Sesosok Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Waterpang Ciparay -

Sesosok Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Waterpang Ciparay

0
Spread the love

POLRESTA BANDUNG-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.com – Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan mengambang di Waterpang, Kampung Bugel Pesles, Desa Pakutandang, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, Rabu, 1 Maret 2023 sekira pukul 19.20 WIB.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Ciparay AKP Asep Dedi membenarkan penemuan mayat pria tanpa identitas tersebut.

“Benar, saat kami datangi lokasi mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut dalam posisi mengambang,” kata Asep Dedi. Kamis, (2/3/2023).

Asep Dedi menjelaskan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang pada saat itu hendak mencari belut.

“Saat melihat mayat tersebut, saksi kembali kerumah dan langsung mengumumkan penemuan mayat melalui masjid,” ujarnya.

“Saat itu juga warga setempat menghubungi kami,” tutur Asep Dedi.

Lanjut Asep Dedi, setelah tiba dilokasi bersama anggota Damkar Kabupaten Bandung. Mayat tanpa identitas tersebut langsung di evakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih.

“Diperkirakan sudah beberapa hari, karena sudah membengkak dan sudah tidak dapat dikenali,” jelasnya.

Setelah dibawa ke rumah Sakit Sartika Asih, Asep Dedi menjelaskan ada masyarakat yang telah kehilangan anggota Keluarganya.

Untuk memastikan mayat tersebut apakah keluarganya atau bukan, setelah dilihat dari ciri-ciri berupa tato gambar burung walet di kaki. Warga memastikan bahwa mayat tersebut adalah anggota keluarganya yang telah hilang selama 4 (empat) hari yang bernama Endang.

“Jadi korban ini mengalami gangguan kejiwaan,” ujar Asep Dedi.

“Pihak keluarga juga menolak kalau korban di visum dan menganggap ini adalah musibah. Maka dari itu korban dibawa pihak keluarga untuk selanjutnya di makamkan,” tutup Asep Dedi.

Humas Polresta Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/