Satlantas Polres Majalengka Gelar Sosialisasi Bimbingan Ujian SIM Pada Pelajar -

Satlantas Polres Majalengka Gelar Sosialisasi Bimbingan Ujian SIM Pada Pelajar

0
Spread the love

POLRES MAJALENGKA-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.com – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Majalengka Polda Jabar menggelar Sosialisasi Program Bimbingan Ujian SIM Majalengka (Bisma) Pada Pelajar yang bertempat di Lapangan BBPPI Majalengka, Kamis (2/3/2023).

Sosialisasi ini bertujuan untuk menjadikan Pelajar sebagai kader yang berguna di masyarakat dalam disiplin Berlalu Lintas.

Kanit Kamsel Ipda Tohari, memimpin langsung kegiatan sosialisasi ini mengatakan, “Kita menggandeng Pelajar untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas,”

Ia juga mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk menumbuhkan kesadaran dalam menciptakan Kamseltibcarlantas di Wilayah Hukum Polres Majalengka. Ungkapnya.

“Dengan kegiatan ini juga kita dalam upaya meningkatkan kesadaran kepada para pelajar agar tidak melanggar aturan lalu lintas,” ujarnya.

Dan sekarang jajaran satuan lalu lintas Polres Majalengka sudah memberlakukan Tilang ETLE di wilayah Kabupaten Majalengka. Tutur Ipda Tohari.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman mengatakan
program Bisma diperuntukan untuk masyarakat yang belum memiliki SIM.

Lalu, nantinya pemohon akan dilatih dan diberikan pengetahuan oleh Polres Majalengka untuk bagaimana melewati tes teori dan praktek.” tutupnya.

Humas Polres Majalengka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/