Peduli Sesama, Polisi Salurkan Bansos Bagi Warga Kurang Mampu -

Peduli Sesama, Polisi Salurkan Bansos Bagi Warga Kurang Mampu

0
Spread the love

POLRES MAJALENGKA-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.com – Polsek Malausma Polres Majalengka Polda Jabar kembali menyalurkan bantuan sosial (Bansos) melalui program Inovasi Kapolsek Malausma berbagi. Kali ini bantuan sosial tersebut diserahkan langsung Kapolsek Malausma Polres Majalengka IPTU Agus Malik bersama Bhabinkamtibmas kepada warga kurang mampu di wilayah Desa Werasari Kecamatan Malausma Kabupaten Majalengka, Kamis (02/3/2023).

Penyaluran paket sembako berupa beras dan makanan siap Saji yang diserahkan Kapolsek bersama Bhabinkamtibmas tersebut merupakan bentuk kepedulian Polsek Malausma terhadap warga Desa Werasari.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Malausma IPTU Agus Malik, menyebutkan penyaluran bantuan sosial melalui program Polsek Malausma Berbagi merupakan inovasi Polsek Malausma untuk membantu warga yang kurang mampu.

“Sesuai dengan atensi pimpinan yaitu Bapak Kapolres Majalengka, kami membuat program Polsek Malausma Berbagi sebagai salah satu inovasi kami untuk membantu warga yang kurang mampu.

“Adapun penyalurannya dilaksanakan oleh kami, mulai dari saya selaku Kapolsek Malausma juga para anggota Bhabinkamtibmas Kami yang tersebar di seluruh Desa yang ada di wilayah Kecamatan Malausma” sambungnya.

“Tentunya harapan kami, bantuan kecil yang kami salurkan melalui program ini bisa bermanfaat bagi masyarakat selain itu Kami bersama Bhabinkamtibmas mensosialisasikan Call Centere 110 bilamana terjadi gangguan Kamtibmas segera hubungi atau ke Polsek terdekat.”ujarnya.

Program Polsek Malausma berbagi merupakan program inovatif Polsek Malausma yang konsisten dilaksanakan dengan menyalurkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu, warga lansia hingga warga lainnya yang membutuhkan bantuan.” pungkas Kapolsek Malausma.

Humas Polres Majalengka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/