Jelang Memasuki Bulan Puasa, Polsek Cileunyi Monitoring Harga Sembako Dan Minyak Goreng di Pasar Sehat Cileunyi -

Jelang Memasuki Bulan Puasa, Polsek Cileunyi Monitoring Harga Sembako Dan Minyak Goreng di Pasar Sehat Cileunyi

0
Spread the love

POLRESTA BANDUNG-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.com – Mengantisipasi melonjaknya kenaikan harga sembako diwilayah Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung menjelang bulan Ramadhan 1444 H, Polsek Cileunyi Polresta Bandung melakukan kegiatan pengecekan dan monitoring langsung kepada para pedagang dipasar tradisional yaitu Pasar Sehat Cileunyi, Rabu (01/03/2023).

Kegiatan monitoring ini dilaksanakan oleh Personil Polsek Cileunyi Polresta Bandung dari Unit Intelkam Aipda M. Solihin dengan cara mendatangi langsung para pedagang di dalam pasar Sehat Cileunyi Kp. Andir Desa Ceunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung.

Dari hasil monitoring  yang dilakukan Polsek Cileunyi Polresta Bandung kepada para pedagang,  harga daging, sembako serta bahan pokok lainnya tidak mengalami kenaikan. Harga-harga masih stabil  walupun ada kenaikan namun relatif wajar.

“hasil kegiatan monitoring harga sembako pada umumnya bahan pokok dan harga masih normal tidak ada kelangkaan dan harga masih seperti biasanya dan minyak goreng baik curah maupun kemasan masih terpenuhi “ jelas Aipda M. Solihin.

Selain itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. juga menghimbau para pedagang menjelang bulan Ramadhan sampai lebaran Idul Fitri 1444 H tahun ini diharapkan tidak ada yang melakukan penimbunan sembako dan juga saat beraktifitas di dalam pasar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Selain monitoring harga sembako, Kami juga menghimbau para pedagang maupun pembeli agar tidak menimbun sembako atau minyak curah. Agar selama Ramadhan 1444 H sampai lebaran harga-harga tetap normal dan tidak ada kelangkaan “ paparannya.

Humas Polresta Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/