Ibu Ketua Bhayangkari Jawa Barat Melaksanakan Kegiatan Anjangsana di Dampingi Oleh Kapolresta Bandung dan Ibu -

Ibu Ketua Bhayangkari Jawa Barat Melaksanakan Kegiatan Anjangsana di Dampingi Oleh Kapolresta Bandung dan Ibu

0
Spread the love

POLRESTA BANDUNG-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.comĀ – Dalam rangka mempererat tali silahturahmi, Ibu Ketua Bhayangkari Jawa Barat melaksanakan kegiatan anjangsana di dampingi oleh Bapak Kapolresta Bandung bersama Ibu, Senin (27/02/2023).

Ibu Ketua Bhayangkari Jawa Barat Ny. Elly Suntana di terima langsung oleh Bapak Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,S.H.,S.I.K.,M.H beserta Ibu dan pengurus Bhayangkari Cabang Kabupaten Bandung Polda Jabar.

Kegiatan anjangsana tersebut dilakukan di kediaman Ibu Warsijah Kunarto (Istri Mantan Kapolri) di Bojongsoang Kabupaten Bandung.

“Kegiatan anjangsana yang dilaksanakan ini, merupakan wujud perhatian dari Ibu-ibu bhayangkari kepada ibu Kunarto”, ujarnya.

Dalam kegiatan anjangsana tersebut Ibu Ketua Bhayangkari Polda Jabar bersama Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Polresta Bandung dan Pengurus Bhayangkari selain melakukan silahturahmi kegiatan ini juga memberikan cendramata serta foto bersama dengan Ibu Kunarto.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,S.H.,S.I.K.,M.H berharap agar kegiatan anjangsana ini terus terjalin dengan baik sehingga silahturahmi dengan para pendahulu tetap terjaga dengan baik.

Humas Polresta Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/