Patroli di Tempat Wisata Situ Cipanten, Polsek Sukahaji Himbau Orang Tua Awasi Anak -

Patroli di Tempat Wisata Situ Cipanten, Polsek Sukahaji Himbau Orang Tua Awasi Anak

0
Spread the love

POLRES MAJALENGKA-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.com – Unit Patroli Samapta Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar dipimpin Kanit Samapta Aiptu Riyana melaksanakan patroli di lokasi objek wisata Situ Cipanten yang berada di wilayah Kecamatan Sindang, Kabupaten Majalengka, Minggu (26/2/2023).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi mengatakan kegiatan patroli pada hari libur ini anggota menyambagi obyek wisata situ Cipanten guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung Obyek wisata di Situ Cipanten.

Kapolsek Sukahaji juga mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada warga masyarakat guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam kegiatan patroli tersebut Polsek Sukahaji memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada petugas wisata dan pengunjung agar selalu waspada dan berhati-hati khususnya kepada orang tua dalam mengawasi putra-putrinya yang masih kecil.

“Terlebih lagi saat musim hujan dalam permainan bebek goes, harus ada orangtua yang mendampingi atau mengawasi anak- anaknya, agar tidak terjadi sesuatu hal yang tidak kita inginkan,” tutup AKP Rudy Djunardi.

Humas Polres Majalengka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/