Kapolres Majalengka Hadiri Haul Akbar Masyayikh Thoriqoh Jatman Se-Jawa Barat -

Kapolres Majalengka Hadiri Haul Akbar Masyayikh Thoriqoh Jatman Se-Jawa Barat

0
Spread the love

POLRES MAJALENGKA-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.com – Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menghadiri acara Haul Akbar Mursyidin Masyayikh dan Humaib Jam’iyyah Ahlit-Thoriqoh Al-Mu’tabaroh An-Nahdliyyah bertempat di UD PUTRA TS Desa Baribis Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka, Sabtu (25/02/2023).

Pada kesempatan tersebut dihadiri oleh pimpinan Ponpes Mansyaul Huda Majalengka KH. Ahmad Sarkosi Subki, Ketua PC NU Majalengka KH. Dedi Mulyadi, Ketua JATMAN Majalengka H. Rosid, Pemilik UD PUTRA TS Cigasong H. Memet, Kapolres Majalengka di dampingi Kasat Binmas AKP Edy Purwanto, Kasat Lantas AKP Ngadiman, serta dihadiri juga Muspika Kecamatan Cigasong, Pengurus Nahdlatul Ulama Kabupaten Majalengka, para Mursyidin, Masyayikh serta Habaib Jatman se – Jawa Barat dan para tamu undangan lainnya.

Kegiatan teraebut diawali dengan Hadoroh, pembacaan ayat-ayat suci Al-Quran, dan tausiah yang dilantunkan oleh Syaikhuna Maulana Al-Habib Muhammad Luthfi Bin Hasyim Bin Yahya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengajak kepada para jamaah untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas yakni dengan mengaktifkan Satkamling dan menjaga keamanan di tempat tinggal masing-masing,

Selain itu juga Kapolres Majalengka mengajak untuk memperhatikan, menjaga anak anak nya di rumah masing-masing dengan mengawasi pergaulan nya jangan sampai terjerumus ke hal-hal yang negatif yang bertentangan dengan hukum.

“Awasi juga anak kita sekalian dari penyalahgunaan Narkoba, tawuran dan kenakalan remaja lainnya. Jangan sampai anak-anak dan warga di lingkungan kita terjerumus ke penyalahgunaan dan peredaran Narkoba. Para remaja yang mana kita sebagai warga masyarakat dan sebagai orang tua harus dapat membina kalangan remaja khusus anak-anak kita sekalian agar tidak terjerumus kedalam tindakan kriminal,” lugas Kapolres Majalengka.

Humas Polres Majalengka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/