Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K. Melaksanakan Program Jumat Curhat -

Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K. Melaksanakan Program Jumat Curhat

0
Spread the love

POLRES GARUT-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.comĀ – Guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap kondusif, Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K. beserta PJU melaksanakan program Jumat Curhat, Jumat (24/02/2023) yang di laksanakan di Masjid Agung Pamulihan Kabupaten Garut.

Kapolres Garut, AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K. mengatakan, program Jumat Curhat ini bertujuan untuk menampung keluhan masyarakat terkait pelayanan Polri. Dengan demikian, masyarakat bisa menyampaikan kritik dan sarannya langsung kepada kepolisian.

“Ini sebagai upaya kami untuk menampung keluhan masyarakat terkait pelayanan yang kami berikan selama ini, dengan adanya program ini di harapkan masyarakat lebih dekat dengan polisi, jika ada keluhan dan saran jangan ragu untuk datang dan menyampaikannya langsung kepada kita, karena kantor polisi ini merupakan milik Masyarakat. ā€ ucap Kapolres.

Tak hanya diterapkan oleh Kapolres dan PJU, program ini juga di lakukan oleh seluruh Polsek jajaran yang ada di wilayah hukum Polres Garut. Tujuannya, masyarakat yang ada di pelosok dan daerah terpencil juga bisa menyampaikan kritik dan sarannya, serta bisa merasakan kehadiran polisi.

Kapolres Garut juga menyampaikan pesan terkait dengan Penyalahgunaan Narkoba, sudah sangat mengkhawatirkan saya memohon kerjasama orang tua dan sesepuh agar menjaga dan bersinergi untuk memberantas Narkoba di lingkungan keluarga ataupun masyarakat.

Polres Garut juga membuat layanan pengaduan dengan program Taros Kapolres Garut untuk menampung keluhan dari Warga Masyarakat serta Permasalahan yang berada di Wilayah Hukum Polres Garut dengan menghubungi No WA 081113404040, tutup Kapolres.

Kegiatan Jumat Curhat diakhiri dengan Pemberian santunan kepada anak Yatim Piatu di Kecamatan Pamulihan.

Humas Polres Garut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/