Giat Pelayanan Masyarakat, Anggota Polsek Karangpawitan Lakukan Gatur Lantas Setiap Pagi Hari -

Giat Pelayanan Masyarakat, Anggota Polsek Karangpawitan Lakukan Gatur Lantas Setiap Pagi Hari

0

Anggota Polsek Karangpawitan sedang Pengaturan Lalu Lintas pada pagi hari. (Foto : Humas Polres Garut)

Spread the love

POLRES GARUT-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.com – Pengaturan lalu lintas pada pagi hari merupakan kegiatan yang rutin di laksanakan oleh anggota Polsek Karangpawitan jajaran Polres Garut Polda Jabar dengan tujuan terwujudnya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) di wilayah hukum Polsek Karangpawitan, Kabupaten Garut, Jum’at (24/2/23).

Pengaturan lalu lintas ini kami laksanakan guna mencegah terjadinya kemacetan lalu lintas khususnya pada pagi hari. Terutama SP3 Godog Ciparay Kel. Lebakjaya Kec. Karangpawitan karena tempat tersebut terdapat pasar Tumpah setiap paginya.

“Dengan  melaksanakan pengaturan lalu lintas ini di harapkan seluruh masyarakat dapat beraktifitas dengan aman dan lancar tanpa adanya hambatan apapun,” kata Kapolres Garut, AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Karangpawitan, Kompol Saifuddin Hamzah, M.PD.

Tak hanya melaksanakan pengaturan lalu-lintas, anggota kami juga turut membantu menyeberangkan para pengguna jalan yang hendak menyeberang jalan. Hal ini guna memberikan rasa aman bagi mereka karena pada pagi hari kendaraan yang melintas berjalan dengan kecepatan tinggi.

Kapolsek menambahkan, kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk pelayan prima terhadap masyarakat, agar masyarakat dapat merasa nyaman dengan adanya kehadiran polisi. Ujarnya di dampingi Kanit Patroli Ipda Aep Saprudin.

Humas Polres Garut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/