Sambang ke Tokoh Pemuda, Kapolsek Cicalengka Sampaikan Pesan Kamtibmas -

Sambang ke Tokoh Pemuda, Kapolsek Cicalengka Sampaikan Pesan Kamtibmas

0
Spread the love

POLSEK CICALENGKA-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.comĀ – Jajaran Polsek Cicalengka Polresta Bandung, selalu aktif dalam melakukan sambang dan bersilaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun warga masyarakat desa binaan.

Dalam hal ini, Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar didampingi Kanit Binmas Ipda Iwan Iriawan, Bhabinkamtibmas Desa Cikuya Bripka Asep Sopian, Babinsa Desa Cikuya Serka Endang Juanda, Anggota Piket Aipda Gingin Krismayadi dan Anggota Pokdar Kamtibmas Didin Maung.

Sinergitas TNI – Polri dalam kegiatan sambang kali ini untuk meningkatan silahturahmi serta Binluh ke tokoh pemuda Sdr. Deni, Sdr. Jajang dan Sdr. Kiki alias Colok warga Kp. Cipajaran RT 001 RW 016 Desa Cikuya Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung. Rabu (22/2/2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar mengatakan, bahwa kegiatan sambang ini merupakan upaya menjalin silahturahmi dengan tokoh pemuda serta memberikan Binluh Kamtibmas, dan juga menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

Dalam perbincangan dengan tokoh pemuda, Kapolsek Cicalengka berpesan agar pemuda dapat menjaga situasi Kamtibmas aman dan kondusif di Kp. Cipajaran ini. Ujar Deni Rusnandar.

Pihaknya juga meminta agar pemuda dapat memberikan informasi sekecil apapun dan sesegera mungkin ke Polsek Cicalengka, jika ada terindikasi ataupun terdapat hal-hal yang mengganggu Kamtibmas serta terjadinya tindak pidana. Pungkas Kapolsek Cicalengka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/