Kapolres Garut Silaturahmi dengan Ponpes An Najahan Kecamatan Bayongbong Garut -

Kapolres Garut Silaturahmi dengan Ponpes An Najahan Kecamatan Bayongbong Garut

0
Spread the love

POLRES GARUT-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.com – Guna mempererat dan meningkatkan hubungan silaturahmi dengan tokoh agama Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro S.H., S.I.K. Silaturahmi dengan Pimpinan Ponpes An Najahan Kecamatan Bayongbong Garut KH. Rd. M. Maman Badruzzaman Hasbullah, Rabu (22/2/2023).

Kedatangan Kapolres Garut yang di dampingi oleh Kapolsek Bayongbong AKP Yusli SH, Kasat Intelkam AKP Tito Bintoro, SH,. MH, Kasat Lantas AKP Undang Syarif SH, Kasat Binmas AKP Hasan Sadikin di terima langsung oleh Pimpinan dan Pengurus Pondok Pesantren An Najahan.

Adapun kunjungan ini untuk lebih mempererat hubungan tali silaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik antara Polres Garut dengan Ponpes An Najahan.

Lebih lanjut, Kapolres juga berharap seluruh santri Ponpes dapat bekerja sama dengan Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tercipta situasi Kabupaten Garut yang aman dan kondusif.

“ Tokoh agama merupakan sosok panutan dan contoh bagi masyarakat, sehingga akan mudah dalam mengajak umat ataupun masyarakat untuk dapat menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusi di wilayah Garut,” tuturnya.

Humas Polres Garut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/