Jaga Sinergitas, Polsek dan Koramil Cibugel Sumedang Gelar Sarapan Dan Ngopi Bareng -

Jaga Sinergitas, Polsek dan Koramil Cibugel Sumedang Gelar Sarapan Dan Ngopi Bareng

0
Spread the love

POLRES SUMEDANG-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.com – Guna meningkatkan sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri, Polsek Cibugel Polres Sumedang menggelar kegiatan ngopi dan sarapan bareng dengan Koramil 1015 Cibugel yang bertempat di Mapolsek Cibugel Kabupaten Sumedang. Rabu (22/02/2023).

Suasana hangat kebersamaan pun terlihat, yang mana personil dari kedua instansi tersebut terlihat berbaur dan bercengkrama dalam kegiatan tersebut.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan melalui Kapolsek Cibugel IPTU Ucu Abdurahman menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata kuatnya soliditas hubungan kedua institusi negara tersebut, berdialog membicarakan situasi Keamanan yang ada di wilayah juga sambil melakukan ngopi bareng.

“Hari ini kita laksanakan kegiatan silaturahmi bersama personil dari Koramil 1015 Cibugel dengan sarapan dan ngopi bareng di Mapolsek Cibugel ini”. Ujar Ucu.

“Kegiatan ini sendiri dilaksanakan dalam rangka meningkatkan sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Cibugel.” Tambahnya.

“Selain itu, pentingnya kita menjaga kebersamaan ini demi mempersiapkan diri guna menghadapi pesta demokrasi agar tercipta Pemilu 2024 yang aman dan lancar”. Pungkasnya.

Humas Polres Sumedang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/