Dandim 0602/Serang Resmikan Bangunan Ponpes Daruddaroen Setelah Hangus Dilahap Si Jago Merah -

Dandim 0602/Serang Resmikan Bangunan Ponpes Daruddaroen Setelah Hangus Dilahap Si Jago Merah

0
Spread the love

SERANG-KODAM III/SLW, suaralintasindonesia.comĀ – Komandan Kodim 0602/Serang Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo, S.E., meresmikan Pondok Pesantren Daruddaroen yang telah selesai dibangun pasca kebakaran beberapa waktu lalu yang berada di Desa Batu Kuwung, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Selasa (21/02/2023).

Hal ini dibenarkan Dandim 0602/Serang Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo, S.E., kepada awak media melalui saluran telepon seluler, Rabu (22/02/2023).

Dandim menyampaikan bahwa personel Koramil 0602-13/Padarincang, dipimpin Kapten Inf Afendi bahu membahu membantu bersama masyarakat membangun kembali Pondok Pesantren Daruddaroen yang roboh dillap api. Dikerjakan taklama setelah terjadinya kebakaran hingga selesai dan diresmikan hari ini.

ā€œIni merupakan implementasi perintah Harian Kasad poin 5, TNI AD juga diharuskan hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat apa pun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi atas kesulitan itu,ā€ ujar Dandim.

Lebih lanjut Dandim 0602/Serang menyampaikan ucapan selamat atas peresmian Ponpes Daruddaroen dan semoga para santri bisa belajar kembali seperti semula, serta bisa memberikan kenyamanan dan ketenangan dalam menimba ilmu agama.

ā€œKami berharap agar pondok pesantren Daruddaroen bisa membentuk santri yang memiliki karakter yang kuat, berakhlak, berilmu, peduli sesama serta memiliki jiwa nasionalisme,ā€ lanjut Dandim.

Pada kesemptan itu juga pengasuh dan pembina Pondok pesantren Daruddaroen KH. Suparta menyampaikan terima kasih kepada Dandim, anggota Koramil Padarincang, masyarakat dan Ketua Pemuda yang telah membantu pembangunan kembali Pesantren Daruddaroen.

ā€œSaya selaku pembina Pondok Pesantren Daruddaroen mengucapkan terima kasih kepada Bapak Dandim, Danramil besera anggita dan masyarakat serta Ketua Pemuda, semoga amal kebaikan bapak-bapak mendapat balasan dari yang Maha Kuasa,ā€ ucap KH. Suparta.

Pendam III/Siliwangi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/