Personil Kodim Rembang Ikut Sosialisasi Aplikasi ETWPAD -

Personil Kodim Rembang Ikut Sosialisasi Aplikasi ETWPAD

0
Spread the love

 

REMBANG,Suaralintasindonesia.com- Bertempat di Aula lantai II Makodim 0720/Rembang, Personil Komando Distrik Militer (Kodim) 0720/Rembang mengikuti Vidcon ” Acara Grand Launcing ETWPAD yang di buka sama KASAD Jenderal Dr. Dudung Abdurachman”( 21/02/2023)

Pjs Pasipers Kodim 0720/Rembang Kapten Czi Asmubin mengatakan, sosialisasi ini untuk mengenalkan kepada para prajurit dan PNS tentang cara pengoprasian dan kegunaan aplikasi ETWPAD.
Menurutnya, aplikasi ETWPAD merupakan aplikasi yang dapat terintegrasi saat ini, baik dari sisi layanan, ekosistem maupun sistem informasi aplikasi yang dapat memudahkan prajurit maupun pihak managemen
untuk mengakses dan mengelola informasi TWPAD secara transparan dan dapat diakses secara elektronik melalui Android dan IOS serta Web.


“Aplikasi ETWPAD dapat dibuka oleh prajurit setiap saat dimanapun berada dapat memonitor status transaksi pemotongan KPR, iuran TWP dan saldonya serta 6 bulan sebelum masa pensiun anggota akan mendapatkan notifikasi untuk mempersiapkan masa pensiunnya,” kata Kapten Czi Asmubin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/