Army Go To School, Babinsa Kel. Tanjung Barat Siswa Wajib Mematuhi Peraturan Sekolah -

Army Go To School, Babinsa Kel. Tanjung Barat Siswa Wajib Mematuhi Peraturan Sekolah

0
Spread the love

JAKARTA-KODIM 0504/JKT, suaralintasindonesia.comĀ – Serda Hadi Babinsa Kel. Tanjung Barat Koramil 08/Jagakarsa Kodim 0504/Jakarta Selatan melaksanakan kegiatan ā€œArmy Go To Schoolā€ bertempat di SDN 07 Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2023).

Pada kesempatan itu Serda Hadi Babinsa Kel. Tanjung Barat menjadi pembina upacara bendera rutin, pada amatnya Serda Hadi memberikan arahan kepada seluruh siswa agar selalu mentaati peraturan yang telah ditetapkan oleh sekolah dan tetap semangat belajar.

ā€œTetap semangat, anak-anak selaku siswa-siswi wajib mematuhi peraturan yang sudah ditetapkan oleh sekolah dan patuh kepada orang tua dan guru serta harus giat belajar agar jadi pintar dan bisa mencapai cita-cita nantinya,ā€ ucap Serda Hadi.

Sementara itu ditempat terpisah, Danramil 08/Jagakarsa Mayor Arh Selamet mengatakan program Army Go to School merupakan salah satu upaya mempersiapkan generasi muda yang tangguh, berwawasan kebangsaan dan mempunyai jiwa nasionalisme.

ā€œKegiatan Army Go To School baik di tingkat TK, SD, SMP dan SMA tersebut dalam rangka membentuk generasi muda yang memiliki jiwa nasionalisme dan kesadaran bela negara agar tidak ter susupi oleh paham-paham selain Pancasila,ā€ ujarnya.

Lanjut Danramil ā€œjuga di sampaikan materi wawasan kebangsaan agar generasi muda memiliki rasa cinta tanah air, menjadi generasi yang tanggu dalam melaksanakan tugas-tugas menjaga NKRI di masa yang akan datang,ā€ tutup Danramil.

Pendim 0504/Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/