Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, SH, SIK, Pimpin Pengamanan Kegiatan Hari Lahir Satu Abad Nahdlatul Ulama -

Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, SH, SIK, Pimpin Pengamanan Kegiatan Hari Lahir Satu Abad Nahdlatul Ulama

0
Spread the love

POLRES GARUT-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.com – Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H, S.I.K, beserta jajarannya melaksanakan Pengamanan rangkaian kegiatan hari lahir satu abad Nahdatul Ulama dengan tema ” Mendigdayakan Nahdlatul Ulama Menjemput Abad Kedua Untuk Kebangkitan Baru.”

Kegiatan pengamanan yang di laksanakan pada hari minggu 19 Februari 2023 pukul 08.00 wib sampai dengan pukul 13.30 wib yaitu pengawalan dari Kecamatan sampai ke RAA Adiwijaya Sor Ciateul Kec. Tarogong Kidul Kab. Garut.

Pengamanan di Lokasi Harlah dan pengalihan arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan dan mengganggu pengguna jalan lainnya. Pengamanan Harlah tersebut juga bekerja sama dengan TNI, Dishub dan Sat Pol PP Kab Garut.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Gubernur di wakili Wakil DPRD Prov Jabar H. Oleh, S.H, Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H, S.IK., Wadir Binmas Polda Jabar AKBP Moh. Rois, S.IK.,M.H, Wakil Bupati Garut Dr. H. Helmi Budiman, Rois Syuriah PWNU Jabar Dr. KH. Abun Bunyamin,MA, Tanfidziyah PWNU Jabar KH. Juhadi Muhammad, SH, Ketua PC NU Kab. Garut KH Atjeng Abdul Wahid, Anggota DPRD Prov Jabr H. Dadan H, Anggota DPRD Garut Fraksi PKB, Pengurus PWNU Jabar, Pengurus PC NU se- Kab. Garut, para santri dan santriwati, para Ulama, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Tamu undangan.

Wakil Bupati Garut dr. Helmi Budiman dalam sambutannya mengatakan sangat berterima kasih karena untuk membangun bangsa itu di perlukan satu hal yang sangat penting daripada yang lainnya yaitu akhlakul karimah, karena Nahdlatul Ulama melalui pesantren-pesantrennya adalah yang paling depan menjaga akhlakul karimah menjaga akhlak bangsa kami harus sangat berterima kasih kepada Nahdlatul Ulama.

Saya ingin mengucapkan selamat satu abad Nahdlatul Ulama bagaimana dan peran Nahdlatul Ulama dalam kehidupan bermasyarakat dalam kehidupan berbangsa maupun dalam kehidupan bernegara, pungkas Wakil Bupati.

Humas Polres Garut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/