Serap Aspirasi Dari Masyarakat, Kapolres Sumedang Laksanakan Jumat Curhat Di Kelurahan Kotakaler Sumedang Utara -

Serap Aspirasi Dari Masyarakat, Kapolres Sumedang Laksanakan Jumat Curhat Di Kelurahan Kotakaler Sumedang Utara

0
Spread the love

POLRES SUMEDANG-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.comĀ – Kapolres Sumedang beserta jajarannya menggelar kegiatan Jumat Curhat yang bertempat di kantor kelurahan Kotakaler Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang. Jumat (17/02/2023).

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, mengatakan kegiatan Jumat Curhat ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Kepolisian dengan tujuan untuk menyerap aspirasi, saran maupun pengaduan dari masyarakat.

“Hari ini kita laksanakan kegiatan Jumat Curhat di kantor Kelurahan Kotakaler Kecamatan Sumedang Utara, untuk mendengar langsung aspirasi, saran maupun pengaduan dari masyarakat”. Kata Indra.

“Kegiatan ini sendiri merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh Kepolisian di seluruh Indonesia, dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan Polri teradap masyarakat”. Tambah Indra.

“Dengan Jumat Curhat ini kita bisa bersilaturahmi dan berdiskusi langsung dengan berbagai kalangan masyarakat, sehingga kita bisa menyerap aspirasi mupun saran yang bisa segera kita tindaklanjuti.” Pungkas Indra.

Humas Polres Sumedang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/