Polres Garut Berikan Himbauan Kepada Nelayan Santolo Garut -

Polres Garut Berikan Himbauan Kepada Nelayan Santolo Garut

0
Spread the love

POLRES GARUT-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.com – Berbagai hal di lakukan oleh anggota Satlantas Polres Garut untuk mensukseskan Operasi Keselamatan Lodaya, Jumat (17/02/2023).

Operasi Keselamatan Lodaya yang berlangsung dari tanggal 7 – 20 Februari, lebih mengedepankan tindakan preventif, edukatif dan persuasif.

Dalam Operasi ini akan tetap mengutamakan tilang elektronik lewat ETLE statis ataupun mobile, dengan tujuan untuk meminimalisir angka pelanggaran,” ungkap Kasat Lantas Polres Garut Undang Syarif Hidayat, SH, MM, mewakili Kapolres Garut.

Operasi kali ini Petugas dari Sat Lantas Polres Garut memberikan arahan dan Himbauan kepada Nelayan yang ada di Pantai Santolo Garut, dengan tujuan untuk menurunkan angka kecelakaan lalu lintas dan jumlah fatalitas korban.

Di harapkan kepatuhan dan kedisiplinan masyarakat dapat lebih tumbuh seiring di gelarnya Operasi Keselamatan ini,” ungkap Kasat Lantas.

Selesai Kegiatan Sat Lantas Polres Garut memberikan bantuan Sembako kepada para Nelayan yang ada di Pantai Santolo Kec. Cikelet Kabupaten Garut.

Humas Polres Garut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/