Kapolsek Cikancung AKP Carsono Dengar Langsung Keluhan dari Warga Masyarakat Dalam Giat Gelar Jum'at Curhat di Pasar Maju Bersama -

Kapolsek Cikancung AKP Carsono Dengar Langsung Keluhan dari Warga Masyarakat Dalam Giat Gelar Jum’at Curhat di Pasar Maju Bersama

0
Spread the love

POLRESTA BANDUNG-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.com – Sebagai wujud salah satu Program Presisi Kapolri untuk terus meningkatkan Kinerja Personel Kepolisian di wilayah, Kepolisian Sektor Cikancung Polresta Bandung Polda Jawa Barat, mengadakan Jum’at Curhat.

Jum’at Curhat tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Desa Cikasungka Jl. Desa Cikasungka No. 21 Desa Cikasungka Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung dengan di hadiri oleh Warga Masyarakat, Perangkat Desa Cikasungka dan Mahasiswa Poltekkes Kemenkes Bandung yang sedang melaksanakan Kegiatan KKN Jum’at ( 17/02/2023 ).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK MH, bahwa kegiatan Jum’at Curhat ini dilaksanakan serentak di jajaran Polresta Bandung Polda Jawa Barat sampai dengan tingkat Polsek tentunya sebagai wujud komitmen Kepolisian dalam mendengar keluhan atau curhatan dari masyarakat dengan harapan langsung ditindak lanjuti oleh Kepolisian dan kemudian semakin dicintai oleh masyarakat, tuturnya.

Beberapa masyarakat mencurahkan isi hatinya kepada Polsek Cikancung terkait Knalpot Bising yang berada di wilayah Desa Cikasungka, serta adanya Peredaran Miras yang meresahkan warga masyarakat Desa Cikasungka, Ujar Warga Masyarakat.

Tentunya curhatan tersebut kita akomodir dan akan langsung ditindaklanjuti oleh jajaran Polsek Cikancung Polresta Bandung berupa tindakan nyata dilapangan, tutur AKP Carsono.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo. SH. SIK. MM, Melalui Kapolsek Cikancung AKP Carsono. SH Mengatakan Kegiatan Jum’at curhat ini akan terus dilakukan oleh Jajaran Polsek cikancung Polresta Bandung dengan harapan bisa semakin responsif mendengar langsung keluhan masyarakat dan sebagai wujud sinergitas Pelayan Polri Kepada Masyarakat, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/