Protap Gatur Pagi, Unit Lantas Polsek Cicalengka Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas di Delapan Titik Rawan Kemacetan -

Protap Gatur Pagi, Unit Lantas Polsek Cicalengka Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas di Delapan Titik Rawan Kemacetan

0
Spread the love

POLSEK CICALENGKA-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.comĀ – Unit Lalu Lintas Polsek Cicalengka Polresta Bandung Polda Jabar, melaksanakan kegiatan Protap Gatur Pagi di wilayah hukum Polsek Cicalengka dalam pengaturan lalu lintas di beberapa titik sering terjadi kemacetan di Kec. Cicalengka Kabupaten Bandung. Kamis (16/2/2023) sekira pukul 06.00 Wib.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar mengatakan, Gatur Pagi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat guna terciptanya Kamseltibcar Lantas di wilayah Kecamatan Cicalengka.

“Gatur Pagi dilaksanakan oleh seluruh Personil Polsek Cicalengka, yang disebar di Delapan Titik Rawan Kemacetan,” ujar Deni.

Kanit Lantas Polsek Cicalengka AKP Mohammad Abdullah menambahkan, Sebanyak 24 Personil Polsek Cicalengka yang turun dalam pelaksanaan gatur pagi di delapan titik diantaranya Pertigaan Warung Peuteuy, Pertigaan Pasar Sabilulungan Cicalengka, Pertigaan Terminal Cicalengka, Perempatan Destik Cicalengka dan lainnya. Jelas Kanit Lantas.

Gatur Pagi ini akan kami laksanakan setiap hari dari pukul 06.00 Wib hingga Pukul 07.30 Wib, Situasi arus lalin di wilkum Polsek Cicalengka pada umumnya Arus Lalu Lintas lancar.

“Dengan adanya kembali kegiatan rutin ini, sesuai instruksi Kapolda Jabar, agar warga masyarakat tertib berkendara di jalan raya, sehingga dapat tercipta keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas,” tutup AKP Mohammad Abdullah.

Pengawasan pada Gatur Pagi oleh Kanit Provost Aipda Idham Halik, dan pengendali yakni Kanit Lantas AKP Mohammad Abdullah, Kanit Samapta Iptu Sukiman dan Kanit Binmas Ipda Iwan Iriawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/