Polres Garut Peringati Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1444 H/2023 M -

Polres Garut Peringati Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1444 H/2023 M

0
Spread the love

POLRES GARUT-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.com – Polres Garut Polda Jabar, Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K., dan jajarannya pada hari Rabu 15 Februari 2023 Pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai bertempat di Masjid Nurul Hakim Polres Garut memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun 1444 H.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.IK., Waka Polres Garut Kompol Yopi M. Suryawibawa, S.Pd., S.I.K., M.M., C.P.H.R., Pejabat Utama Polres Garut, Para Perwira, Personil Polri dan ASN Polres Garut, Pengurus Bhayangkari Cab. Garut, serta Para Kapolsek Jajaran yang mengikuti secara Virtual.

Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, SH, SIK mengatakan Tema Pada Peringatan Isra’ Mi’raj 1444 Hijriyah / 2023 Tingkat Polres Garut kali Ini adalah “Semangat Isra’ Mi’raj Menguatkan Keimanan, Ketakwaan dan Soliditas Guna Mewujudkan Polri Presisi.”

Lanjut Kapolres agar senantiasa Mentauladani Nilai Keimanan dan Ketaqwaan Nabi Muhammad Saw kepada Allah Swt dalam menjalankan kehidupan sehari-hari dengan senantiasa bersyukur atas limpahan mikmat dan karunia yang telah diberikan serta kita nikmati selama ini.

Anggota Polri khususnya Polres Garut, harus dapat membangun kehidupan bermasyarakat yang santun, ramah, menyejukan dan toleran sebagai implementasi dari karakter Islam yang Rahmatan Lil Alamin.

Anggota Polri harus dapat mewujudkan kehidupan masyarakat yang rukun, damai, bermoral, dan berbudaya serta dapat menjaga perbedaan dalam kemajemukan, sehingga stabilitas kamtibmas dapat tetap kondusif.

Mudah-mudahan momentum peringatan isra’ miraj ini dapat menjadikan kita lebih mendekatkan diri kepada Allah Swt dan semoga kita semua senantiasa mendapat keberkahan serta perlindungan dari Allah Swt, amin ya robbal alamin. Pungkas Kapolres.

Kegiatan Peringatan Isra Mi’raj ditutup dengan pemberian Santunan kepada anak anak Yatim piatu dari Kecamatan Samarang, Tarogong Kidul dan Leles.

Humas Polres Garut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/