Peduli Kamtibmas, Polsek Ligung Bersama Warga Gotong Royong Renovasi Pos Satkamling di Desa Gandawesi -

Peduli Kamtibmas, Polsek Ligung Bersama Warga Gotong Royong Renovasi Pos Satkamling di Desa Gandawesi

0
Spread the love

POLRES MAJALENGKA-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.com – Jajaran Polsek Ligung Polres Majalengka melaksanakan gotong royong merenovasi sarana harkamtibmas Pos Satkamling bersama warga yang berada di Desa Gandawesi Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka. Senin (13/2/2023).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Ligung AKP Diding Sunandi saat ditemui di lokasi kegiatan menyampaikan bahwa, kegiatan jajarannya ini adalah untuk mempererat silaturahmi dan kedekatan dengan warga masyarakat.

“Keikutsertaan dan kehadiran Polri dalam hal ini Polsek Ligung Polres Majalengka dalam kegiatan gotong royong bersama masyarakat membangun sarana dan prasarana harkamtibmas ini adalah sebagai salah satu wujud kedekatan dan juga kehadiran negara di tengah – tengah masyarakat yang merupakan Polri adalah sebagai pelindung, pengayom dan juga pelayan masyarakat.”ungkapnya.

Selain itu, kegiatan sosial berupa renovasi pos Satkamling yang ada di Desa Gandawesi ini adalah guna membangun kemitraan Polri dengan warga masyarakat Desa Gandawesi Kecamatan Ligung khususnya”, ucap Diding.

Selain bentuk pelayanan kepada warga masyarakat kegiatan yang dilakukan secara gotong royong oleh Polsek Ligung ini merupakan salah satu upaya untuk bisa lebih mendekatkan diri dengan warga.

Dengan adanya program dan kegiatan ini diharapkan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan juga kondusif bisa tercipta di lingkungan masyarakat dan juga tetap terjalin sinergitas antara masyarakat dengan Kepolisian.

Tak lupa Petugas tetap memberikan himbauan dan juga sosialisasi kamtibmas kepada warga masyarakat yang ikut bekerja bakti untuk bisa menjaga kamtibmas di masing – masing lingkungannya”, tutup Diding.

Humas Polres Majalengka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/