Cegah Kenakalan Remaja Sejak Dini Kapolsubsektor Sukaresmi Polres Garut berikan arahan kepada Siswa SDN 1 Padamukti -

Cegah Kenakalan Remaja Sejak Dini Kapolsubsektor Sukaresmi Polres Garut berikan arahan kepada Siswa SDN 1 Padamukti

0
Spread the love

POLRES GARUT-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.com – Polres Garut Polda Jabar dalam yang diwakili Kapolsubsektor Sukaresmi Polres Garut menjadi Pembina / Inspektur dalam upacara bendera hari Senin, 13 Februari 2023.

Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., M.Si. melalui Kapolsubsektor Sukaresmi Ipda Abdurohman mengatakan bahwa kegiatan pembinaan kesekolah-sekolah SD di Sukaresmi adalah untuk memupuk rasa nasionalime kepada para pelajar juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar para pelajar dapat mengetahui segala peraturan berikut mentaatinya sehingga dapat hidup tertib dan disiplin, Ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan upacara tersebut diantaranya ; Kepala sekolah SDN 1 Padamukti, Hj. Inin Herlina, Bapak/Ibu Guru dan Staf pengajar dan seluruh murid SDN 1 Padamukti.

Kapolsubsektor Sukaresmi dalam Upacara tersebut menyampaikan materi kepada para pelajar yaitu tentang Kenakalan remaja seperti geng motor dan kejahatan lainya, Bahaya penyalahgunaan Narkoba, Sex Bebas, dan Wawasan Kebangsaan.

Dengan adanya kegiatan pemberian arahan dan pembinaan kepada para Pelajar di Kab. Garut diharapkan Kedepannya tidak ada Pelajar yang ikut Genk Motor, mengkonsumsi Narkoba dan Minuman Keras, Sex Bebas serta menjadi generasi penerus Bangsa yang Cinta Tanah Air dan Bangsa, Pungkas Kapolsubsektor Sukaresmi.

Humas Polres Garut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/