Sipropam Polres Majalengka Lakukan Pengawasan dan Monitoring di Ruang Pelayanan Publik -

Sipropam Polres Majalengka Lakukan Pengawasan dan Monitoring di Ruang Pelayanan Publik

0
Spread the love

POLRES MAJALENGKA-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.com – Sipropam (Seksi Profesi dan Pengamanan) melaksanakan pengawasan dan monitoring di ruang pelayanan Publik Polres Majalengka Polda Jabar, Jumat (10/2/2023).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H melalui Kasi Propam Polres Polres Majalengka AKP Sarjiyo,S.E.,M.H mengatakan, pengawasan dan pengecekan ini dilakukan agar personel polres Majalengka benar-benar melaksanakan pelayanan publik sesuai dengan mekanisme yang berlaku dengan mengedepankan pelayanan prima kepada masyarakat.

Dalam pelaksanaannya Kasi Propam menghimbau agar tetap humanis, sabar, ihklas dan bersungguh – sungguh sesuai harapan pimpinan,”imbuhnya.

Lanjutnya Dia, Fokus pada pelayanan publik layanan terus ditingkatkan, cepat respon aduan masyarakat apapun jenis aduannya, operator harus sopan cara menerima aduan tetap sabar, ihklas dan bersungguh-sungguh.

“Dalam pelaksanaan tugas Tetap utamakan keselamatan diri dan jaga kesehatan, tetap patuhi protokol kesehatan dan selalu ingatkan masyarakat yang datang ke kantor, guna memutus mata rantai covid-19,” tegasnya.

Humas Polres Majalengka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/