Polres Majalengka Gelar Pelatihan Komunikasi Publik Melalui Media Digital -

Polres Majalengka Gelar Pelatihan Komunikasi Publik Melalui Media Digital

0
Spread the love

POLRES MAJALENGKA-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.com – Polres Majalengka menggelar Kegiatan Pelatihan Ketrampilan dan Etika Pelayanan Publik Serta Kemampuan Komunikasi Digital Anggota Polri di Polres Majalengka, Bertempat di Aula Kanyawasista, Kamis (9/2/2023).

Pelatihan digelar di Aula Kanyawasista Polres Majalengka ini dipimpin oleh Kabag SDM Polres Majalengka Kompol Dadan Sudirman, SH., MH.

Turut hadir dalam kegiatan itu Narasumber dari Diskominfo Majalengka Erry Sukmana, S.T, Staff Bag SDM Polres Majalengka, Perwakilan Personil Sat Lantas, Sat Intelkam, SPKT Polres Majalengka dalam bidang Pelayanan Publik, Kasium dan perwakilan 1 Personil Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., MH melalui Kabag SDM Kompol Dadan Sudirman, S.H., M.H mengatakan, “Pelatihan ini digelar untuk meningkatkan keterampilan personel Polres Majalengka dalam hal pelayanan publik dan komunikasi digital,” ujar Kabag SDM.

“Ia berharap personel Polres Majalengka dan Polsek Jajaran yang mengikuti pelatihan ini dapat menerapkannya dalam tugas sehari-hari terutama dalam hal pelayanan publik di era digital baik selaku operator medsos ataupun dalam melakukan konferensi Pers khususnya dalam pelayanan etika Publik, tutup Kabag SDM.

Humas Polres Majalengka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/