Sigap..!! Truk Box Terguling di Bypass Cicalengka, Kapolsek Cicalengka Turut Lakukan Evakuasi Bersama Anggota -

Sigap..!! Truk Box Terguling di Bypass Cicalengka, Kapolsek Cicalengka Turut Lakukan Evakuasi Bersama Anggota

0

Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar, SH., MH mengurai kemacetan lalu lintas di TKP Kecelakaan Lalu Lintas sebuah Kendaraan Truk Box terguling (sumber/foto : Polsek Cicalengka)

Spread the love

POLSEK CICALENGKA-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Kapolsek Cicalengka bersama dengan anggota Polsek Cicalengka Polresta Bandung Polda Jabar dengan sigap evakuasi sebuah kendaraan roda empat Truk Box Mitsubishi No Polisi D 8128 FB yang terguling di Jl. Raya Bypass Cicalengka tepatnya di Kp Cikopo Rt 01/03 Desa Babakan Peuteuy Kec. Cicalengka Kab Bandung. Selasa (7/2/2023) sekira pukul 16.15 WIB.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., S.I.K., MH melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar, SH., MH membenarkan terjadinya kecelakaan tunggal sebuah truk box, insiden kecelakaan terjadi tidak jauh dari lokasi kami sedang patroli di TKP.

Kompol Deni Rusnandar menjelaskan, bahwa pengemudi truk box melaju dari arah timur ke barat dari Tasikmalaya ke arah Bandung dengan kecepatan tinggi, pengemudi di duga mengantuk dan kendaraan oleng ke kanan jalan menabrak pembatas jalan dan pohon lamtoro sehingga menyebabkan kendaraan terguling dan menghalangi sebagian jalan. Jelas Kapolsek.

Dipimpin oleh Kapolsek Cicalengka bersama anggota dan warga sekitar membantu dalam menarik kendaraan untuk digeserkan agar lalu lintas di TKP kembali dapat berjalan lancar.

Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar bersama anggota dan dibantu warga sekitar mengevakuasi kendaraan truk box yang terguling (sumber/foto : Polsek Cicalengka)

Kanit Lantas Polsek Cicalengka AKP Muhamad Abdullah menambahkan, “Kecelakaan tunggal tidak ada korban jiwa, hanya pengemudi mengalami luka ringan sobek di kepala belakang sebelah kanan dan kerugian materi.

“Pada saat kecelakaan kendaraan terguling, menutupi sebagian badan jalan Bypass Cicalengka dari arah timur ke barat sehingga menyebabkan kemacetan dan anggota Polsek langsung turun membantu pengaturan lalu lintas,” ucap Kanit Lantas.

Pengemudi truk di ketahui bernama Gia Parisa (32), merupakan warga Jln Babakan Loa, RT. 02/03 Desa Rancaekek Kulon Kec. Rancaekek Kab Bandung.

“Menurut keterangan saksi kendaraan truk box berlaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur ke barat sesampainya di tempat kejadian perkara tepatnya di jembatan cikopo terjadi kecelakaan lalu lintas,” ujar AKP Muhamad Abdullah.

Anggota Lantas Polsek Cicalengka Aiptu Herman Suherman sedang identifikasi pengemudi dan olah TKP (sumber/foto : Polsek Cicalengka)

Pengemudi langsung di evakuasi ke RSUD Cicalengka, dan kendaraan roda empat Truk Box Mitsubishi D 8128 FB berhasil di evakuasi menggunakan mobil derek karena mengalami kerusakan dan saat ini sudah di amankan di Mapolsek Cicalengka. Jelasnya.

Petugas yang ada di TKP yaitu Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar, Kanit Lantas AKP Muhamad Abdullah, Kanit Samapta Sukiman, Kanit Binmas Ipda Iwan Iriawan, Kanit Provos Aipda Idham Holik, Anggota Lantas Aiptu Herman Suherman dan Anggota Samapta Aipda Gingin Krismiyadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/