Polsek Cicalengka Polresta Bandung Gelar Jumat Curhat di Desa Tenjolaya -

Polsek Cicalengka Polresta Bandung Gelar Jumat Curhat di Desa Tenjolaya

0
Spread the love

POLSEK CICALENGKA-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Polsek Cicalengka Polresta Bandung terus menggelar Jumat Curhat, dimana kali ini dilaksanakan di Gedung Serba Guna Desa Tenjolaya Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Jumat (27/1/2023).

Tampak hadir dalam kegiatan Jumat Curhat di Desa Tenjolaya yaitu Kanit Lantas AKP Muhamad Abdulah, Kanit Samapta Iptu Sukirman, Kanit Binmas Ipda Iwan Iriawan, Panit Ik Aiptu Dede Hamdani, Anggota Polsek Cicalengka, Babinsa Desa Tenjolaya, Sekdes Tenjolaya, Ketua BPD Tenjolaya, LPMD Tenjolaya, Perangkat Desa Tenjolaya, Para Ketua RT/RW, Para Kader Desa Tenjolaya, dan Tokoh Masyarakat Desa Tenjolaya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., S.I.K., MH melalui Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Kompol Deni Rusnandar, SH., MH mengatakan Jumat Curhat ini merupakan kegiatan rutin yang digelar serentak diseluruh Indonesia, sesuai arahan dari Presiden Republik Indonesia dan Instruksi Kapolri dalam program Quickwin Presisi Polri 2022.

Kompol Deni Rusnandar menyampaikan, “Kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk menampung aduan maupun masukan dari warga masyarakat serta menjalin silaturahmi antara Pihak Kepolisian dengan seluruh element warga masyarakat sehingga terciptanya hubungan yang harmonis antara pihak Kepolisian dengan warga masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Cicalengka,” tutur Kapolsek

Pada kesempatan itu, salah satu warga yang hadir mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Polsek Cicalengka Polresta Bandung Polda Jabar. Khususnya sejak adanya Jumat Curhat, warga bisa menyampaikan secara langsung pada pihak kepolisian di antaranya mengenai pemberantasan Miras dan Obat-obatan terlarang, Kerawanan Jl. Baypass Cicalengka pada malam hari sering terjadi Laka Lantas serta Curas serta pembuatan SIM Kolektif. Semua pertanyaan dan informasi dari warga langsung ditanggapi oleh Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar, SH., MH.

“Alhamdulilah, tadi ada juga dari warga bahwa dengan adanya Jumat Curhat ini warga bisa langsung berinteraksi dan juga mengapresiasi kinerja kepolisian khususnya Polsek Cicalengka,” ujar Deni.

“Harapannya dengan Jumat Curhat komunikasi antara masyarakat dengan polisi semakin baik. Sehingga dapat mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif,” pungkasnya Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar

“Dari setiap pelaksanaan kegiatan Jumat Curhat ini akan selalu kami jadikan evaluasi, baik itu terkait aduan, masukan maupun kritikan dari warga masyarakat Kecamatan Cicalengka,” tutup Deni Rusnandar.

Perlu diketahui, Jumat Curhat ini digelar setiap Jumat dan kami akan keliling di setiap Desa yang ada di Kecamatan Cicalengka. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/