POLITIK

DPC Partai PKB Kabupaten Sukabumi Gelar Pendidikan Kader Pertama (PKP)

SUKABUMI, suaralintasindonesia.com – Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sukabumi Menggelar Pendidikan Kader Pertama (PKP) Kader Loyalis Partai Kebangkitan Bangsa, Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Hotel Salabintana. Senin (23/01/2023).

Kegiatan PKP dihadiri oleh Ketua dan Pengurus DPC PKB Kabupaten Sukabumi, Dewan Syuro, Bacaleg DPR – RI, Bacaleg DPRD Provinsi Jawa Barat dan Para Ketua DPAC Se- Kabupaten Sukabumi.

Ketua DPC PKB Kabupaten Sukabumi Hasim Adnan mengungkapkan, “Bahwa dalam kegiatan Pendidikan Kader Pertama Partai Kebangkitan Bangsa ini untuk menghangatkan mesin Partai dengan tujuan merapatkan barisan Kader partai agar kedepan PKB ini menjadi partai pemenang.

Selanjutnya Hasim Adnan jadi kegiatan ini dapat slot tanggal itu dari pengurus wilayah untuk melaksanakan PKP kader loyalis di level Kabupaten Sukabumi, pesertanya dari dewan pengurus DPAC PKB se – kabupaten Sukabumi totalnya ada 47 DPAC yang terlibat, lalu ada dari unsur Banom, Garda Bangsa, Hunasaba, Jabar tani, Garda BMI dan perempuan Bangsa, Kegiatan ini sifatnya reguler karena bagian kaderisasi dengan memperkuat partai secara kelembagaan.

“Dan kami mengundang Bacaleg dari DPR – RI, sebagian bisa hadir dan saat ini untuk gelombang pertama melibatkan level kepengurusan ditingkat kecamatan, ketika PKB diberi kepercayaan oleh rakyat Sukabumi untuk menjadi partai pemenang dan segala aspirasi masyarakat kita akan maksimal dan kita akan jawab. Ungkap Hasim Adnan.

Adapun Bacaleg DPR – RI Heri Purnama Tanjung yang turut hadir mengatakan, “Saya rasa kader pertama ini sangat penting untuk hadir, dan sebagai formula kedepan serta saya sudah sosialisasi kepada masyarakat mengenal lebih dekat lagi dan PKB adalah pilihan saya.”

Adapun misi saya ingin mengembangkan Sukabumi makin berkembang dan semoga saya di takdirkan menjadi dan menduduki DPR – RI ” Minta doanya dan dukungannya untuk masyarakat Sukabumi. Kata Heri Purnama Tanjung (Bacaleg DPR – RI). (Tim)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button