POLITIK

Ketum Relawan Gema Airlangga Ucapkan Selamat Bergabung Kang Emil Ke Partai Golkar

JAKARTA, suaralintasindonesia.com – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Muda Airlangga Gema Airlangga Didit Sandra menyebut pilihan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil (RK) memilih berlabuh di Partai Golkar adalah pilihan yang tepat,ungkap Didit di Taman Impian Jaya Ancol,DKI Jakarta (21/01/2023).

Menurutnya , usai Ridwan Kamil resmi menjadi kader Partai Golkar, Rabu, 18 Januari 2023 di Jakarta. Dikatakan Didit , pilihan tepat RK memilih nomor Empat Partai Golkar bukan tanpa alasan.

Partai Golkar paling berpengalaman membangun bangsa. Sejarah mencatat, Partai Golkar berperan besar dalam pembangunan masyarakat sejak era orde baru dan sampai kepemimpinan Ketum Partai Golkar dibawah komando Airlangga Hartarto.

Selain itu, Partai Golkar merupakan wadah pemuda potensial berkumpul dan bersinergi membangun bangsa melalui program kekaryaan.

Jadi, partai golkar ini selalu mengikuti perkembangan zaman. Era millenial ditangkap para kader sebagai momentum untuk pengembangan dan pemanfaatan teknologi ke arah positif. Salah satunya dengan membuat konten kreatif untuk menyebarluaskan pesan kebangsaan dan kekaryaan.

Dengan bergabungnya RK di Partai Golkar, Relawan Gema Airlangga Di Daerah semakin optimis Partai Golkar meraih kemenangan pada Pemilu 2024 dan mengantarkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden Republik Indonesia.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button