Syukuran Kenaikan Pangkat Kapolsek Cicalengka Dan Jajaran Gelar Family Gathering -

Syukuran Kenaikan Pangkat Kapolsek Cicalengka Dan Jajaran Gelar Family Gathering

0
Spread the love

POLSEK CICALENGKA-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Polsek Cicalengka Polresta Bandung menggelar acara Family Gathering Polsek Cicalengka dengan bentuk Acara Memancing, dengan Tema “Mancing Nalikeun Silahturahmi” (Mancing Mengikatkan Silahturahmi). Kegiatan di gelar di Villa Pemancingan Kp. Cipandan RT. 01 RW.04 Desa Cikasungka Kec. Cikancung, Kabupaten Bandung. Sabtu (7/1/2023).

Seluruh jajaran Polsek Cicalengka Polresta Bandung tampak hadir, Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Kompol Deni Rusnandar, SH., MH, para Kanit Polsek Cicalengka beserta Anggotanya, Bhayangkari Polsek Cicalengka, Anggota Pokdar Kamtibmas Sektor Cicalengka dan Awak Media.

Peserta Lomba Mancing dalam rangka Family Gathering Polsek Cicalengka Polresta Bandung (Foto : Hendriko)

Family Gathering Polsek Cicalengka Polresta Bandung ini di gelar sebagai bentuk Acara Syukuran atas Kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi, yang diperoleh oleh Personel Polsek Cicalengka Polresta Bandung. AKP Deni Rusnandar S.H, M.H menjadi Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H,  Ipda Fathan Malisi, SH menjadi Iptu Fathan Malisi, SH, Aipda Dede Hamdani menjadi Aiptu Dede Hamdani, Bripka Nanang Kosim menjadi Aipda Nanang Kosim dan Brigadir Adi menjadi Bripka Adi.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., S.I.K., MH melalui Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Kompol Deni Rusnandar, SH., MH mengatakan, “Saya atas nama pribadi dan pimpinan mengucapkan selamat kepada seluruh personel yang naik pangkat, ini adalah anugerah yang patut disyukuri, dijadikan penyemangat anggota di dalam pelaksanaan tugas-tugas kedepan sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” kata Kapolsek.

Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Kompol Deni Rusnandar, SH., MH (Foto : Hendriko)

“Kenaikan pangkat ini nantinya semakin bertambah tanggung jawabnya dan kenaikan pangkat yang di sandang dirinya beserta anggota Polsek Cicalengka, itu semua tidak luput dari hasil jerih payah dalam menjalankan tugas kedinasan serta berkat do’a dari istri dan keluarga masing-masing,” ucapnya

“Suatu kebanggan buat saya karena bisa berkumpul dengan keluarga besar Polsek Cicalengka dalam acara Family Gathering Polsek Cicalengka ini, tidak ada keterbatasan atau jarak dan terlihat semua tampak bahagia mengikuti seluruh rangkaian acara ini,” Tutup Kompol Deni Rusnandar.

Acara Family Gathering Polsek Cicalengka ini dikemas dalam kegiatan Lomba Mancing, yang diikuti oleh seluruh Anggota Polsek Cicalengka, Pokdar Kamtibmas Sektor Cicalengka dan juga para awak media. Ada acara hiburan dan diakhiri dengan makan bersama. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/