Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Laksanakan Sholat Jumat Bersama di Mesjid Birul Walidain Perum CCI Cicalengka -

Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Laksanakan Sholat Jumat Bersama di Mesjid Birul Walidain Perum CCI Cicalengka

0
Spread the love

POLSEK CICALENGKA-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Pelaksanaan Sholat Jumat berjamaah tersebut selain wajib hukumnya bagi umat Islam khususnya laki laki juga guna menjalin kedekatan dan kebersamaan dengan Para Tokoh agama serta warga Masyarakat.

Kapolsek Cicalengka Polrestas Bandung Kompol Deni Rusnandar, SH., MH beserta anggota melaksanakan Sholat Jumat bersama-sama suasana yang tenang dan sejuk inilah wujud dari sinergitas antara anggota Polsek Cicalengka Polresta Bandung dengan jemaah Masjid Jami Birul Walidain RT 01 RW 19 Desa Nagrog, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung. Jumat (6/1/2023)

Pada kegiatan Jumat Keliling tersebut terlihat Kapolsek Cicalengka Polrestas Bandung bersama Anggota Polsek Cicalengka Polresta Bandung berbaur dengan masyarakat dalam beribadah serta lebih mendekatkan diri khususnya pada tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di dalam masjid serta lebih mengenal para jamaah yang melaksanakan Sholat Jumat.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., S.I.K., MH melalui Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Kompol Deni Rusnandar, SH., MH mengatakan, “Pelaksanaan sholat jumat berjamaah tersebut selain bersilahturrahmi dengan tokoh agama juga menghimbau kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cicalengka Polresta Bandung,” Pungkas Kompol Deni Rusnandar, SH., MH. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/