Akibat Supir Mengantuk, Dump Truck Bermuatan Pasir Terperosok Ke Jurang Sedalam 4 Meter Lebih -

Akibat Supir Mengantuk, Dump Truck Bermuatan Pasir Terperosok Ke Jurang Sedalam 4 Meter Lebih

0
Spread the love

BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Di informasikan anggota Unit Lantas Polsek Cicalengka Polresta Bandung, telah terjadi laka lantas tunggal tepatnya di Jl. Raya Baypas Cicalengka Kampung Cilame Rt 01/06 Desa Tenjolaya, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung. Kamis (29/12/2022).

Dalam kejadian tersebut kendaraan Truck mengalami kerusakan yang cukup parah dan kini diamankan di Mapolsek Cicalengka.

Menurut keterangan Kanit Lantas Polsek Cicalengka AKP Mochamad Abdullah, Kendaraan yang terlibat dalam kejadian laka tersebut yakni Kendaraan R6 dengan No Polisi B 9488 BIS yang dikendarai oleh Rian Suryana (27) seorang Karyawan Swasta, Alamat Dusun Gombong Peninggalan RT. 03/07 DS. Cijeruk Kecamatan. Pamulihan Kab Sumedang.

Berawal Kendaraan Dump Truk R 6 pengangkut pasir melaju dari arah Timur (Tasik) menuju arah Barat (Bandung) kendaraan melaju dengan kecepatan sedang dan diduga pengemudi mengantuk, tiba- tiba kendaraan oleng kekiri kemudian terperosok ke bibir tebing sedalam 4 meter yang mengakibatkan muatan pasir jatuh ( berhamburan ) ke bawah tepi bibir tebing,

Akibat dari kejadian tersebut pengendara mengalami kerugian Materi sebesar Rp. 3.000.000 (Tiga juta rupiah), namun tidak menimbulkan korban jiwa, untuk sementara kendaraan sudah kami amankan untuk proses selanjutnya, jelas Kanit Lantas. (Yasman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/