Dandim 0414/Belitung Pimpin Korps Raport Pindah Satuan Anggota Kodim 0414/Belitung -

Dandim 0414/Belitung Pimpin Korps Raport Pindah Satuan Anggota Kodim 0414/Belitung

0
Spread the love

BELITUNG, suaralintasindonesia.com – Dandim 0414/Belitung, Letkol Inf Hairil Ahcmad, S.I.P., Pimpin Langsung Korps Raport Pindah Satuan Anggota Kodim 0414/Belitung Yang Berlangsung Di Aula Makodim Jalan Merdeka, Kelurahan Kota, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Selasa (27/12/2022).

Dalam kegiatan Korps Raport Pindah Satuan Anggota Kodim 0414/Belitung dihadiri oleh, Ketua Persit KCK Cab. XLI Kodim 0414/Belitung, Ny. dr. Izza Hairil Achmad, Kasdim 0414/Belitung, Mayor Inf Tri Joyo., Para Perwira, Bintara, Tantama dan PNS Kodim 0414/Belitung.
Para Pengurus dan Anggota Persit KCK Cabang XLI Kodim 0414/Belitung.

Sambutan Dandim 0414/Belitung, Letkol Inf Hairil Ahcmad, S.I.P yang diantaranya, Acara tradisi ini merupakan sarana untuk mempererat hubungan silaturahmi antara anggota yang pernah berdinas di Kodim 0414/Belitung agar selalu terjalin komunikasi dan kekeluargaan.

Saya atas nama Komando dan selaku pribadi, Mengucapkan Terima Kasih kepada Serda Nandang Eka beserta anggota lain yang pindah satuan, Atas pengabdiannya selama ini di Kodim 0414/Belitung.

Oleh karena itu, Saya berharap apa yang selama ini didapatkan selama bertugas di Kodim 0414/Belitung dapat dijadikan bekal dalam melaksanakan tugas ditempat yang baru, Pengalaman baik silahkan kembangkan ditempat yang baru, Apa yang jadi kekurangan jangan kalian bawa tapi kubur dalam-dalam di Belitung ini.

Alih tugas jabatan merupakan salah satu bentuk upaya pembinaan Satuan dalam rangka menyegarkan dan meningkatkan kinerja organisasi di lingkungan TNI AD guna menghadapi dinamika perkembangan tugas. Disamping itu, Alih tugas jabatan juga untuk menambah pengalaman serta memperluas wawasan.

Di era digitalisasi dan pasar bebas ini, Menuntut juga kecerdasan dan kemampuan prajurit untuk memacu diri dalam mengembangkan kemampuan intelektual dan fisik kita agar tidak tertinggal di zaman yang semakin kompleks dengan permasalahan ini.

Oleh karena itu, Untuk menjawab tantangan tugas yang semakin bervariasi dan kompleks tersebut, Sebagai personel harus dapat memacu diri dengan meningkatkan pengetahuan dan mengembangkan potensi diri untuk mewujudkan profesionalisme prajurit.

Suatu kenyataan bahwa melalui penugasan yang beragam akan dapat meningkatkan dan memperkaya wawasan sehingga dengan pengalaman ersebut diharapkan dapat bermanfaat dalam memberikan pengabdian yang terbaik kepada bangsa dan negara.

Sebelum mengakhiri amanat ini, Sekali lagi kepada kepada Sertu Yudisen dan 12 orang anggota lainnya, Selamat bertugas dan mengabdi dengan baik di tempat yang baru. Adapun personil Kodim yang pindah satuan sebanyak Enam Personel.

(Rls Pendim/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/