Wakil Ketua PAC PP Cicalengka Apresiasi Kegiatan Baksos Oleh Forum Media dan Jurnalis Bandung Wilayah Timur -

Wakil Ketua PAC PP Cicalengka Apresiasi Kegiatan Baksos Oleh Forum Media dan Jurnalis Bandung Wilayah Timur

0
Spread the love

BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Kegiatan Bakti Sosial “Jurnalis Peduli” Santunan Anak Yatim dan Jompo, memperingati Hari Ibu pada Kamis 22 Desember 2022 yang di selenggarakan oleh Forum Media dan Jurnalis Bandung Timur (FMJBT). Jum’at (23/12/2022).

Salah satunya apresiasi dari Ormas Pemuda Pancasila PAC Cicalengka, yang di sampaikan melalui Wakil Ketua PAC Cicalengka Dede Bernard.

“Kegiatan yang diselenggarakan oleh rekan-rekan media sungguh luar biasa, Bakti Sosial berupa Santunan Anak Yatim dan Jompo. Ini merupakan kepedulian Awak Media pada masyarakat dalam memperingati Hari Ibu,” ucap Dede Bernard.

Bernard pun menjelaskan, sejauh ini saya selalu berkomunikasi dengan Ketua Pelaksana kegiatan baksos kali ini, saya secara pribadi sangat mendukung serta ikut berkontribusi membantu kegiatan tersebut.

Masih kata Bernard, pada pelaksanaan kegiatan santunan di Aula Kantor Kecamatan Cicalengka, hari Kamis kemarin, saya juga ikut menghadiri kegiatan tersebut. Saya juga melihat respon positif dari penerima manfaat yang hadir pada saat itu.

“Saya acungkan jempol dan sangat mengapresiasi kegiatan santunan oleh FMJBT, sepanjang yang saya tahu, baru kali ini ada kegiatan atas nama forum media mengadakan bakti sosial berupa kegiatan santunan kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Cicalengka,” tandasnya.

Saya berterima kasih kepada FMJBT sudah melibatkan saya dalam kegiatan sosial ini. Dan semoga kegiatan yang dilakukan FMJBT ini bisa terus di agendakan secara periodik di tahun mendatang, ” pungkas Bernard. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/