Peringatan Hari Ibu, Jurnalis Bandung Wilayah Timur Berikan Santunan Pada Anak Yatim dan Jompo -

Peringatan Hari Ibu, Jurnalis Bandung Wilayah Timur Berikan Santunan Pada Anak Yatim dan Jompo

0
Spread the love

BANDUNG, suaralintasindonesia.comĀ – Forum Media Jurnalis Bandung Timur memperingati Hari Ibu Tahun 2022 dengan melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial “Jurnalis Peduli” Santunan Anak Yatim dan Jompo, di Aula Kecamatan Cicalengka. Kamis (22/12/2022).

Santunan Anak Yatim dan Jompo diberikan pada masyarakat sebanyak 60 orang Penerima Manfaat, yang terdiri dari 30 Anak Yatim dan 30 Jompo yang berasal dari Masyarakat 12 Desa di wilayah Kecamatan Cicalengka.

Turut hadir Camat Cicalengka diwakili Sekcam, Kapolsek Cicalengka diwakili Kanit Intelkam, Danramil Cicalengka diwakili Babinsa, Ketua Apdesi Kecamatan Cicalengka, Pasi Intel Yonif Para Raider 330/Tri Dharma Lettu Inf Abu Hanifah mewakili Danyonif Para Raider 330/Tri Dharma, Puskesmas Cicalengka, Kepala Cabang Pegadaian Cicalengka, Pengurus DPC Pemuda Pancasila Cicalengka, Ulama dan Tokoh Masyarakat.

Ketua Pelaksana Jurnalis Peduli Kuswandy menyampaikan, Kegiatan ini berawal dari keinginan beberapa rekan-rekan jurnalis mengadakan kegiatan Bakti Sosial disaat peringatan Hari Ibu 22 Desember, sebagai bakti kami kepada Ibu-Ibu kita.

“Santunan Anak Yatim dan Jompo kami berikan pada masyarakat dari 12 Desa yang ada di wilayah Kecamatan Cicalengka, semoga dapat bermanfaat dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan dari semua pihak termasuk kami para Jurnalis atau Wartawan untuk kegiatan sosial kami membantu pemerintahan.” Ujar Kuswandy.

Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintahan Kecamatan, Pemerintahan Desa, Donatur serta Rekan-Rekan Jurnalis yang telah membantu dalam mensukseskan kegiatan mulia ini. Sambungnya.

Ditempat yang sama Sekretaris Camat (Sekcam) Cicalengka Dindin Hikmat Budiman, S.Sos mengatakan, Saya atas nama pemerintahan kecamatan mewakili Camat Cicalengka sangat mengapresiasi dan bangga atas kegiatan sosial yang dilakukan oleh rekan-rekan Media. Dalam memperingati Hari Ibu ini rekan-rekan media memiliki niat baik untuk memberikan santunan pada anak yatim dan jompo bagi masyarakat kita, semoga ini menjadi langkah baik dalam sinergitas Media dan Pemerintahan dalam pembangunan wilayah di segala sektor. Kata Sekcam Cicalengka.

Semoga kedepannya rekan-rekan Media yang ada di Bandung wilayah timur ini akan terus bisa bersinergi dengan Pemerintahan dan Forkompimcam Cicalengka dalam segala hal serta melaksanakan kegiatan-kegiatan positif untuk pembangunan wilayah Kecamatan Cicalengka. Tegas Dindin.

Salah satu penerima manfaat kegiatan Jurnalis Peduli, asal dari Desa Cicalengka Kulon Maksum Hidayat mengatakan, Terima kasih atas prakarsa para wartawan mengadakan kegiatan santunan anak yatim dan jompo ini bertepatan dengan peringatan Hari Ibu, semoga kegiatan ini menjadi rutin sebagai kegiatan sosial pada masyarakat. Singkat Maksum. (Red)

Sumber : Forum Media Jurnalis Bandung Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/