Dandim 0414/Belitung, Letkol Inf Hairil Ahcmad Pimpinan Acara Korps Raport Perwira BP Dan Korps Raport Pelaporan Pindah Satuan Anggota Kodim 0414/Belitung -

Dandim 0414/Belitung, Letkol Inf Hairil Ahcmad Pimpinan Acara Korps Raport Perwira BP Dan Korps Raport Pelaporan Pindah Satuan Anggota Kodim 0414/Belitung

0

Gambar: Acara Korps Raport Perwira BP Dan Korps Raport Pelaporan Pindah Satuan Anggota Kodim 0414/Belitung

Spread the love
Gambar: Acara Korps Raport Perwira BP Dan Korps Raport Pelaporan Pindah Satuan Anggota Kodim 0414/Belitung

BELITUNG, suaralintasindonesia.com – Dandim 0414/Belitung, Letkol Inf Hairil Ahcmad Pimpinan Acara Korps Raport Perwira BP Dan Korps Raport Pelaporan Pindah Satuan Anggota Kodim 0414/Belitung, Yang Berlangsung Di Aula Makodim Jalan Merdeka, Kelurahan Kota, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Rabu (21/12/2022).

Dalam Kegiatan ini dihadiri juga oleh,
Ketua Persit KCK Cab. XLI Kodim 0414/Belitung, Ny. Izza Hairil Achmad., Kasdim 0414/Belitung, Mayor Inf Tri Joyo., Para Perwira, Bintara, Tantama dan PNS Kodim 0414/Belitung.
Para Pengurus dan Anggota Persit KCK Cabang XLI Kodim 0414/Belitung.

Amanat Dandim 0414/Belitung, Letkol Inf Hairil Ahcmad, S.I.P menyampaikan,
Kegiatan Korps raport ini merupakan salah satu tradisi yang dilakukan, Untuk menjalin jiwa korsa dan kebersamaan serta memupuk kekompakan dan kekeluargaan dengan personel yang akan Pindah Satuan dan Kembali ke Satuan bagi personel BP.

Saya atas nama Komando dan selaku pribadi, Mengucapkan Terima Kasih kepada Kapten Kav Eddy Santoso, Lettu Arm Benny Hamonangan Simorangkir dan Serka Besli Sahat Martua Doloksaribu, Atas pengabdian dan kerjasamanya selama bertugas di Kodim 0414/Belitung.

Saya mengucapkan selamat Kembali ke Satuan kepada Kapten Kav Eddy Santoso dan Saya juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung Kembali di Kodim 0414/Belitung.

Yang mana sebagai Danramil 414-05/Kelapa Kampit dan kepada Lettu Arm Benny Hamonangan Simorangkir selama BP di Kodim 0414/Belitung dan Serka Besli Sahat Martua Doloksaribu sudah banyak mencurahkan tenaga dan pikiran selama bertugas di Kodim 0414/Belitung.

Semoga apa yang Saudara lakukan dan perbuat untuk satuan ini menjadi pengalaman yang berharga dalam melaksanakan tugas ditempat tugas yang baru, Dan memberikan manfaat bagi diri sendiri sebagai catatan amal ibadah sebagai wujud pengabdian kepada Bangsa dan Negara.

Dalam organisasi TNI AD alih tugas merupakan hal yang biasa terjadi bagi setiap prajurit TNI, Hal ini merupakan suatu kebijakan dari Komando atas dan harus dilaksanakan sebaik-baiknya, Sehingga dapat memberikan kontribusi yang optimal bagi organisasi TNI AD. Pindah satuan dilaksanakan dengan tujuan memberikan pengembangan karier personil, Pembinaan organisasi dan tuntutan penugasan yang beragam sehingga bermuara pada pencapaian kinerja yang semakin baik dan profesional.

Kita ketahui bersama, Bahwa tantangan kedepan bukanlah semakin ringan, Melainkan semakin kompleks, Seiring dengan tuntutan dan dinamika perkembangan masyarakat modern.

Oleh karena itu, Dengan tingginya tantangan tugas dihadapkan dengan kemajuan teknologi dan masyarakat modern yang berada di sekitar tempat tugas kita, Maka kita harus dapat memacu diri untuk mengimbangi kemajuan tersebut.

Dengan beragamnya penugasan yang telah kita lalui akan dapat meningkatkan kemampuan kita dan memperkaya wawasan, Dengan demikian pengetahuan yang kita miliki akan menjadi ilmu yang bermanfaat dalam memberikan pengabdian yang terbaik kepada Bangsa dan Negara.

(Rls Pendim/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/