Kapolres Bangka Rapat Koordinasi Lintas Sektor, Lanjutan Dalam Pengamanan Natal Tahun 2022 Dan Tahun Baru 2023 -

Kapolres Bangka Rapat Koordinasi Lintas Sektor, Lanjutan Dalam Pengamanan Natal Tahun 2022 Dan Tahun Baru 2023

0
Spread the love

SUNGAILIAT, suaralintasindonesia.com – Kapolres Bangka laksanakan Kegiatan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Lanjutan dalam rangka Pengamanan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 secara Virtual (Zoom Meeting) di Aula Tribrata Polres Bangka. Senin (19/12/2022)

Dalam kegiatan tersebut yang dilaksanakan di Aula Tribrata Polres Bangka dihadiri Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si, Pabung Kodim 0413/Bangka Letkol Arm Bontor Karo-karo, Ketua DPRD Kab. Bangka Iskandar, S.IP, Kepala PN Sungailiat Zulkifli, SH., MH, Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan, SH, SIK, M. Si, Kepala Depag Kab. Bangka H. Senaidi, S.Ag, Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Deni Indra Murdianto, Kasat Pol PP Kab. Bangka Tony Marza, PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Bangka serta Tamu undangan yang hadir sebanyak 15 Orang.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si., Mengucapkan terimakasih atas kehadiran tamu undangan yang telah hadir semoga dengan dilaksanakannya Kegiatan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 ini dapat berjalan aman dan lancar.

“Diharapkan dengan kegiatan ini, Dalam pelaksanaan Pengamanan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 ini dapat berjalan aman, Kondusif dan lancar”, Ucap AKBP Indra.

Yang mana sebelumnya mengikuti dan mendengar kan secara visual (zoom meeting) terpusat yang dilaksanakan di Ruang Pusdalsi Mabes Polri Jakarta.

Dalam kegiatan Secara Virtual (Zoom Meeting) yang terpusat dilaksanakan di Ruang Pusdalsi Mabes Polri Jakarta, yang dihadiri oleh Kabaharkam Polri (Komjen Pol. Dr. Drs. Arief Sulistyanto, M.Si.), Asops Kapolri (Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi, SH. SIK. M. Si) , Kakorlantas Polri (Irjen Pol. Firman Shantyabudi), Direktur Jasa raharja (Rivan Achmad Purwantono), Direktur Jendral Bina Marga (Dr. Ir. Hedy Rahadian, M.SC), PJU Mabes Polri, Kapolda dan Karo Ops Polda se-Indonesia, Forkopimda dan Tamu undangan yang hadir sebanyak 50 Orang.

Kegiatan yang dilaksanakan di ruangan Pusdalsi Mabes Polri disampaikan oleh Kabaharkam Polri Komjen Pol. Dr. Drs. Arief Sulistyanto, M.Si., Menyampaikan Asops Polri telah merancang pelaksanaan pola pengamanan pada saat pelaksanaan nataru dengan melibatkan Personel Polri dibantu dengan Personel dari Instansi terkait agar pelaksanaan pengamanan dalam kegiatan Operasi Lilin dapat berjalan dengan lancar dan aman.

“Yang menjadi perhatian kita juga tempat tinggal yang ditinggalkan oleh masyarakat pada saat pelaksanaan liburan dan juga tempat tempat transportasi sepert terminal, Bandara, Pelabuhan dan lain sebagainya”, Ucap Komjen Arief

Ditambahkan oleh Kabaharkam Polri pelaksanaan pengaman ditempat tempat ibadah agar diperhatikan secara betul untuk dilakukan diteksi dini yang ada pada satgas 1 Preventif dan juga fungsi inteljen untuk melakukan deteksi”,Tegas Beliau

Dikesempatan yang sama Asops Kapolri Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi, SH. SIK. M. Si menyampaikan Kita melaksanaan operasi lilin 2022 dalam rangka pengamanan natal 2022 dan tahun baru 2023 dimana kita ketahui survei dari kementrian perhubungan telah memberikan informasi banyaknya masyarakat yang akan melaksanakan mudik dan liburan.

“Kita mengharapkan pada saat pelaksanaan operasi lilin 2022 dan tahun baru 2023 dapat berjalan maksimal sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan aman dan nyaman”, Ucap Irjen Agung

Selain itu Asops Kapolri menambahkan sasaran operasi dalam pelaksanaan Operasi lilin 2022 mencegah segala bentuk Potensi Gangguan, Ambang Gangguan, dan Gangguan Nyata sebelum, Pada Saat dan Pasca Pelaksanaan Operasi yang dapat menghambat dan mengganggu kegiatan operasi dengan target operasi Orang, Benda, Tempat dan Kegiatan”, Jelas Beliau. (TIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/