Perkuat Silaturahmi, Pemred Media suaraindependentnews.id Bersama Ketum PPRI Dan Ketum BSI Disambut Hangat Di Kantor Pendam III/SLW -

Perkuat Silaturahmi, Pemred Media suaraindependentnews.id Bersama Ketum PPRI Dan Ketum BSI Disambut Hangat Di Kantor Pendam III/SLW

0
Spread the love

BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Bertempat di kantor Pendam III/SLW Jalan Aceh No. 69 Bandung, pada hari Jum’at, 16 Desember 2022, sekira pukul 14.00 WIB, Pemimpin Redaksi media suaraindependentnews.id Abucek bersama Pimpinan Umum media kabar investigasi nasional.co.id yang juga selaku Ketum DPP Perkumpulan Pemimpin Redaksi Indonesia (PPRI) Ikin Roki’in, SE., MM., Ketum DPP Barisan Srikandi Indonesia (BSI) Dea Meilanie, SH., serta Sekjen Barisan Srikandi Indonesia (BSI) Indah Wati, SH., MH., Berkunjung ke Kantor Pendam III/Slw yang di terima oleh Kasi Media Cetak Mayor Cpm Amir. dan Kasi Penmedlek Drs. Bambang Setioutamo, MT.

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut membahas beberapa hal terkait sinergitas antara media yang tergabung di Pendam III/Slw.

Mayor Cpm Amir berharap sinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan baik lebih dapat ditingkatkan lagi.

“Alhamdulillah selama ini sudah terjalin dengan baik antara TNI dan media, terutama Kodam III/Slw dalam hal ini Pendam”, tutur Mayor Cpm Amir di ruang kerjanya. ([email protected])

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/