Babinsa Koramil 414 - 04/ Membalong Gelar Arisan Bulanan, Sarana Pererat Tali Silaturahmi Antara Anggota Persit -

Babinsa Koramil 414 – 04/ Membalong Gelar Arisan Bulanan, Sarana Pererat Tali Silaturahmi Antara Anggota Persit

0
Spread the love

BELITUNG, suaralintasindonesia.com
Babinsa Koramil 414-04/Membalong Mengadakan Pertemuan Rutin Arisan Bulanan Yaitu Untuk Menjaga Hubungan Silaturahmi Antara Anggota Persit Yang Bertempat Di Mako Koramil, 414-04/Membalong, Kecamatan Membalong, kabupaten Belitung, Sabtu (03/12/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan seperti ini sangat baik sebagai sarana komunikasi dan koordinasi antara anggota Persit KCK Ranting 05 Kasihan, guna kelancaran tugas-tugas organisasi. bahwa dengan mengikuti pelaksanaan pertemuan Persit secara rutin akan mendapatkan banyak manfaat antara lain,
Bisa menambah wawasan dan pengetahuan juga dapat memperluas pergaulan sehingga mampu menimbulkan rasa persaudaraan dan mempererat tali silaturahmi diantara Persit satu dengan yang lainnya.

Sebagai pendamping suami harus tahu pentingnya kehidupan yang harmonis dalam rumah tangga, selalu memberikan motivasi dan dukungan kepada suami dalam melaksanakan tugasnya sebagai seorang prajurit.

“Danramil 414-04/Membalong Kapten Czi A Tabrani, juga memberikan arahan kepada anggota Persit yang intinya agar pintar dan harus bisa menciptakan suasana rumah tangga yang harmonis, bisa saling mengisi dan saling menghargai, jangan lupa selalu mendoakan suami saat melaksanakan tugas serta jaga selalu kesehatan, dan rajin olahraga.
(Rls Pendim/ Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/