Bantu Masyarakat Terdampak Gempa Cianjur, Zidam III/Siliwangi Gandeng PT United Traktor Gelar Pelayanan Kesehatan Gratis -

Bantu Masyarakat Terdampak Gempa Cianjur, Zidam III/Siliwangi Gandeng PT United Traktor Gelar Pelayanan Kesehatan Gratis

0
Spread the love

CIANJUR, suaralintasindonesia.com – Guna membantu warga masyarakat terdampak bencana gempa bumi Cianjur, Zidam III/Siliwangi menggandeng PT United Traktor menggelar pelayanan kesehatan gratis bertempat di Subdenzibang 032 Cianjur, Minggu (27/11/2022).

Pantauan awak media, antusias masyarakat terlihat mengantri untuk memeriksa kesehatannya di Posko pelayanan kesehatan gratis, tercatat pada hari Minggu kemarin sebanyak 82 warga terdampak gempa melaksanakan pemeriksaan ke Posko pelayanan kesehatan dengan berbagai macam keluhan.

“Selain memberikan pelayanan kesehatan gratis juga berupaya menghilangkan trauma warga dengan mengerahkan Tim Psikologi,” ujar Kazidam III/Siliwangi Kolonel Czi Rielman Yudha, saat dikonfirmasi, Senin (28/11/2022).

Lanjut dikatakan Kazidam, PT. United Traktor mengirim relawannya satu orang dokter dan satu orang perawat dengan membawa perlengkapan obat-obatan untuk memenuhi kebutuhan pengobatan warga yang sakit.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan tersebut dibantu oleh personel Subdenzibang 032/III Cianjur yang dipimpin oleh Letda Czi Nur Kholid.

Sementara obat yang disediakan meliputi, Paracetamol, Omefrazol, Ambrok sol, Flu kadek , Hirozikam, Aplodipin, Ibu frofen, Zink, Danazol, Zetinixim, Anta sida, Fg troosis, Ramiyttidin, Met sormin, Lopamit, Sirop, ikam, Rohto dan Tolak angin.

Kazidam menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT United Traktor yang telah peduli dan tergugah untuk membantu warga masyarakat terdampak bencana gempa bumi, diharapkan teruslah berbuat kebaikan, apalagi terhadap para warga yang kesusahan seperti dilokasi bencana.

“TNI AD dalam hal ini Kodam III/Siliwangi tidak akan berhenti untuk membantu warga masyarakat terdampak bencana gempa bumi, logistik, pengobatan gratis dan segala yang diperlukan warga kita siapkan,” pungkas Kazidam.

Sumber : Pendam III/Siliwangi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/