LBH Iskandar Muda Aceh Akan Melaporkan Penipuan Oleh Karyawan CV Imza Rizki Jaya ke Polda Aceh -

LBH Iskandar Muda Aceh Akan Melaporkan Penipuan Oleh Karyawan CV Imza Rizki Jaya ke Polda Aceh

0

Muhammad Nazar, SH Ketua LBH Iskandar Muda Aceh. (Dok)

Spread the love

ACEH, suaralintasindonesia.com Ketua LBH Iskandar Muda Aceh Minta Penegak Hukum Tangkap Pelaku Penipuan Yang Dilakukan Oleh CV Imza Rizki Jaya dengan Dapat Rumah Bantuan, Sejumlah Warga sampai tertipu ratusan juta.

Ketua LBH Iskandar Muda Aceh  menjelaskan, “awal mula permasalahan adalah saat karyawan CV Imza Rizki Jaya yang bernama Sayuti datang kepada salah seorang warga yg bernama Zainal Abidin dengan di janjikan membangun 10 unit rumah karena membawa nama PUPR untuk meyakinkan Zainal Abidin pun mau menyetorkan uang sebesar 100 Juta Rupiah, Jelas Muhammad Nazar dalam  Release Press yang dikirim ke whatsapp media suaralintasindonesia.com , Rabu (23/11/22).

Lebih lanjut Nazar mengatakan, kita meminta pihak Polda Aceh dan Polres Bireun untuk usut tuntas kejahatan yang dilakukan oleh CV Imza Rizki Jaya agar masyarakat bireuen yang sudah ditipu mendapatkan hak nya kembali,”tegas Nazar.

Dan  Nazar meminta semua elemen masyarakat untuk kawal kasus ini sampai tuntas, dan rekan – rekan  wartawan di aceh juga ikut serta untuk membongkar  kejahatan yang dilakukan oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab dengan membawa nama instansi Kementrian PUPR untuk melancarkan kejahatan.

Dan kita juga akan melaporkan kasus ini ke Polda Aceh dan Ditreskrimum Polda Aceh,”tutup Nazar.

Banda Aceh, Rabu 23 November 2022
Muhammad Nazar
Ketua LBH Iskandar Muda Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/