Satlantas Polres Bangka Barat Berikan Bantuan kepada Korban Lakalantas -

Satlantas Polres Bangka Barat Berikan Bantuan kepada Korban Lakalantas

0

sumber/poto ; NTMCPOLRI. (Dok)

Spread the love

BANGKA BARAT, suaralintasindonesia.com  – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Bangka Barat, menyambangi rumah korban kecelakaan sekaligus memberikan bantuan dalam rangka memperingati hari korban lalulintas sedunia, pada Sabtu (19/11/2022) kemarin.

Kasat Lantas Polres Bangka Barat Iptu M Hardi mengatakan kegiatan ini menjadi satu di antara upaya meningkatkan keselamatan dan membangun kesadaran masyarakat agar pentingnya tertib lalu lintas.

“Selain bantuan korban kecelakaan. Kami juga mensosialisasikan pentingnya tertib berlalulintas, hal itu agar tidak menimbulkan kecelakaan baik ke diri sendiri maupun orang lain,” kata M Hardi,pada Minggu (20/11/22).

Menurutnya, bantuan yang diberikan kepada mereka, berupa tongkat kruk dan beberapa bahan pokok.

“Tujuan kegiatan ini, menyadarkan masyarakat supaya berhati-hati dalam berkendara. Menyadari masyarakat tugas kami,” ungkapnya.

Diakui Rusdi, korban kecelakaan lalu lintas ini menjadi bahan perhatian pihaknya, suaya tidak ada lagi korban kecelakaan lalulintas.

“Oleh karena itu kita selalu mengingatkan kepada masyarakat stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan yang paling utama,” imbau Rusdi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/