Hari Jadi Provinsi Babel, Sanem Minta Kesetaraan Bangka Dan Belitung -

Hari Jadi Provinsi Babel, Sanem Minta Kesetaraan Bangka Dan Belitung

0
Spread the love

BELITUNG, suaralintasindonesia.com – Bupati Belitung Sahani Saleh (Sanem) menyampaikan harapannya pada Hari Jadi Provinsi Bangka Belitung (Babel) yang ke 22 Tahun, Senin (21/11/2022).

Menurut Sanem, kesetaraan setiap daerah harus mendapat perhatian dari gubernur Babel, jangan ada kesenjangan. Hal ini ia ungkapan saat ditemui usai Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Belitung.

“Masih ada kesenjangan pembangunan dan kesetaraan yang belum merata di Pulau Bangka dan Pulau Belitung ini. Kemudian masing-masing daerah kan punya visi misi tersendiri. Ini yang harus diperhatikan oleh gubernur kedepannya,” tegas Sanem.

Lebih lanjut, Sanem menyebutkan, kepentingan tiap-tiap daerah memiliki visi misinya tersendiri, dan seharusnya gubernur dapat mengakomodir permasalahan ini.

“Contoh yang pertama, masalah pariwisata sudah jelas izinnya tetapi masih dipersulit dengan masalah regulasi, padahal sudah dapat diskresi dari pemerintah pusat. Kedua masalah SDM, dengan menumpuknya perguruan tinggi d Pulau Bangka dianggap kurang tepat,” katanya.

Jadi Sanem berharap untuk pejabat yang di provinsi untuk bisa mengatasi masalah ini. Kemudian sanem berharap para predium pembentukan Provinsi Babel untuk bersatu untuk kepentingan bersama. (Rls/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/