Pegawai PT NBC Dapat Binluh dari Polantas Karawang -

Pegawai PT NBC Dapat Binluh dari Polantas Karawang

0

sumber/foto ; NTMCPOLRI (dok)

Spread the love
KARAWANG, suaralintasindonesia.com –  Dalam rangka Program Quick Wins Presisi, Satuan Lalu Lintas Polres Karawang melakukan Binluh Kamseltibcarlantas serta UU LLAJ No 22 Tahun 2009 kepada para karyawan dan sopir PT. NBC Indonesia, Kawasan Industri KIIC Karawang, Jabar.

Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono melalui Kasat Lantas Polres Karawang, AKP Laode Habibi Ade Jama agar mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi melalui pendidikan masyarakat berlalu lintas (Dikmas Lantas) kepada seluruh masyarakat.

“Supaya nantinya seluruh masyarakat bisa memahami pentingnya aturan dan tertib berlalu lintas”, kata Habibi.

Dijelaskan, Satlantas Polres Karawang berharap agar masyarakat turut serta dalam menjaga keamanan dan keselamatan di jalan raya, serta mengerti aturan dan pentingnya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran di jalan raya (Kamseltibcarlantas).

“Disamping itu, edukasi tersebut bertujuan untuk mengurangi terjadinya patalitas kecelakaan di Karawang”, ungkap Habibi.

“Hingga akhirnya, menjadikan Kamseltibcarlantas sebagai budaya di masyarakat,” harap Habibi, Sabtu (19/11/22).

Kegiatan Binluh Kamseltibcarlantas serta sosialisasi UU LLAJ No 22 Tahun 2009, merupakan cerminan dari Transformasi Polri yang lebih Presisi, dalam rangka memberikan pelayanan terbaik semaksimal mungkin terhadap masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Unit Kamsel Satlantas Polres Karawang, Bripka Syarif Hidayat, melaksanakan Binluh Kamseltibcarlantas dan sosialisasi UU LLAJ No 22 Tahun 2009 kepada karyawan dan sopir PT. NBC Indonesia di Kawasan Industri KIIC.

(fj*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/