Coffee Morning Ngupi Kun Dewan Di Halaman Kantor DPRD -

Coffee Morning Ngupi Kun Dewan Di Halaman Kantor DPRD

0
Spread the love

BELITUNG, suaralintasindonesia.com – Dalam rangka menjalin Silaturrahmi dan dialog Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Belitung bersama Kepala Desa/Luran dan BPD se Kabupaten Belitung, menggelar acara Coffee Morning “Ngupi Kun Dewan” di halaman Kantor DPRD, Senin (14/11/2022) pagi.

Ketua DPRD Belitung, Ansori ucapkan terima kasih atas tersenggaranya acara ini, guna menjalin tali silaturrahmi dan mencari solusi bersama menghadapi berbagai persoalan di Pulau Belitung.

“Terima kasih atas tamu undangan yang telah sempat hadir pada acara Coffee Morning (Ngupi Kun Dewan) ini, semoga bemanfaat dan semakin terjalin kebersamaan dalam membangun Belitung.

Selanjutnya, Bupati Belitung, Sahani Saleh yang akrab disapa Sanem mengingatkan Kades untuk proaktif mengawasi kinerja Pemdesnya masing-masing, silahkan disikapi bijaksana menghadapi beragam permasalahan dan carikan solusinya. Ia berharap terjalin dengan baik sinergitas Pemdes dengan Pemkab Belitung.

“Kades harus proaktif menterjemahkan beragam permasalahan ataupun rencana kegiatan untuk kemajuan dan kesejahteraan bersama, berikanlah pelayanan terbaik pada masyarakat dan silahkan koordinasi dengan kami (Pemkab Belitung-Red) kita carikan solusi terbaiknya juga,” kata Sanem.

Acara itu dihadiri juga oleh Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie, Kapolres Belitung AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, Dandim 0414/ Belitung Letkol Inf Hairil Achmad, Dandim 0414/ Belitung Letkol Inf Hairil Achmad, Kepala KPH Belantu Mendanau Bambang Wijaya berserta tamu undangan lainnya. (Rls/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/