Komunitas Gaple Desa Pelempang Jaya Gelar Turnamen Gaple -

Komunitas Gaple Desa Pelempang Jaya Gelar Turnamen Gaple

0
Spread the love

 

Belitung,suaralintasindonesia.com-sebagai Dalam Rangka Memperingati Hari Pahlawan Tahun 2022,Warga Desa Pelempang Jaya Di Dusun Mekar Jaya, RT 13, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung,Menggelar Turnamen Komunitas Gaple,
Sabtu (12/11/2022).

“Menjalin kebersamaan serta menjaga silaturahmi sangat penting. Maka kami mengadakan kegiatan ini sekaligus juga memperingati Hari Pahlawan,
Ucapannya.

Ia menambahkan, dengan begitu akan terbentuk sinergitas untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman khususnya di wilayah Desa Aik Pelempang Jaya.

“Dijelaskannya, untuk juara I turnamen Komunitas Gaple mendapatkan uang pembinaan Rp 1 juta + tropi, juara II uang pembinaan Rp 800 ribu + tropi, juara III uang pembinaan Rp 600 ribu + tropi dan juara ke IV mendapatkan Rp 400 ribu + tropi.

“Syukur alhamdulillah, kegiatan berjalan aman dan tertib serta para peserta sangat antusias mengikuti kegiatan ini,” katanya.

Sementara itu salah seorang peserta Andri Susilo mengatakan, sangat mendukung dan mengapresiasi apa yang dilakukan oleh warga di RT 13 sama mengadakan kegiatan turnamen gaple ini.

“Disini kita, bisa saling berkenalan sari dengan lainnya sehingga tercipta suasana kekeluargaan, walaupun semua berbeda, tapi bersatu menciptakan suasana kondusif khusus di Desa Aik Pelempang Jaya,” tutupnya, (Rls/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/