Jumat Berkah, Prajurit Yonif Para Raider 330/Tri Dharma Laksanakan Jumling dan Pembagian Sembako -

Jumat Berkah, Prajurit Yonif Para Raider 330/Tri Dharma Laksanakan Jumling dan Pembagian Sembako

0
Spread the love

BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Prajurit Yonif Para Raider 330/Tri Dharma melaksanakan program Jumat Berkah dengan melaksanakan Jumling dan berbagi paket Sembako yang bertempat di Desa Ganjarsabar Kec. Nagreg Kab. Bandung Prov. Jabar. Jumat (11/11/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan Prajurit Yonif Para Raider 330/Tri Dharma tersebut di hadiri oleh Para Kepala Dinas dilingkungan Pemkab. Bandung, Camat Nagreg Enjang Wahyudin, S.Ap., M.Ip beserta staf, Kapolsek Nagreg yang di wakili IPTU Nurwidi, SH, Danramil 2402/Cicalengka yang diwakili Serma Samsul, Danyonif PR 330/TD yang di wakili Letda Inf Arnold Ronaldo Evert Malaihollo, Ketua MUI Kec Nagreg KH. Dyat, Para Kades se Kec. Nagreg, Satpol PP Kec. Nagreg, Anggota Dishub Kab. Bandung, Aparatur Desa Ganjar Sabar, Para tokoh agama dan tokoh Masyarakat dan warga Masyarakat Desa Ganjar Sabar

Prajurit Satuan Yonif Para Raider 330/Tri Dharma tersebut dilaksanakan di Masjid Atarbiah Kp. Margabakti RT. 2 RW. 6 Ds. Ganjarsabar Kec. Nagreg Kab. Bandung Prov. Jabar dan melaksanakan pembagian paket sembako kepada anak Yatim dan Piatu.

Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 330/Tri Dharma Letkol Inf Herbert Roni Parulian Sinaga melalui Letda Inf Arnold Ronaldo Evert Malaihollo sebagai perwakilan dari Batalyon Infanteri saat di konfirmasi wartawan menjelaskan bahwa “Alhamdulilah hari ini kami dari Satuan Yonif Para Raider 330/Tri Dharma dapat melaksanakan kegiatan Jumat Berkah dengan melaksanakan Jumat Keliling serta berbagi makananan berupa Paket Sembako kepada warga masyarakat di wilayah Ds. Ganjarsabar Kec. Nagreg Kab. Bandung Prov. Jabar.” Jelas Arnold.

“Kegiatan ini merupakan program rutin dari Satuan Yonif Para Raider 330/Tri Dharma yang mana sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah Swt karena kita masih diberikan kesehatan, keselamatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas serta mendukung program pemerintah daerah yang dimana dalam pelaksanaan kegiatan tersebut selalu bersinergi dengan aparat kewilayahan setempat.” Ungkapnya

Letda Inf Arnold Ronaldo Evert Malaihollo juga menyampaikan bahwa ” kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menunjukan rasa kepedulian Satuan terhadap warga dan masyarakat yang berada di seputar lingkungan Satuan sehingga dapat mengoptimalkan hubungan dengan masyarakat sebagai mitra untuk mencapai kekuatan pertahanan dan teritorial yang mantap dan harmonis” dan turut serta membantu pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan taraf hidup warga dan masyarakat yang kurang mampu.” Katanya.

“Semoga apa yang kita laksanakan ini dapat bermanfaat bagi para penerimanya, serta kami harapkan TNI khususnya Satuan Yonif Para Raider 330/Tri Dharama dapat lebih dekat dengan masyarakat.” Pungkas Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 330/Tri Dharma Letkol Inf Herbert Roni Parulian Sinaga melalui Letda Inf Arnold Ronaldo Evert Malaihollo. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/