Hadiri Maulid di Rutan Takengon, Kakanwil Kemenkumham Aceh ; Teladani sifat Nabi Muhammad SAW -

Hadiri Maulid di Rutan Takengon, Kakanwil Kemenkumham Aceh ; Teladani sifat Nabi Muhammad SAW

0
Spread the love

ACEH, suaralintasindonesia.com – Kakanwil Kemenkumham Aceh, Meurah Budiman menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Rutan Takengon.

Dalam kesempatan tersebut, Kakanwil memberikan pesan kepada jajaran dan warga binaan pemasyarakatan untuk meneladani sifat Nabi Muhammad SAW.

“Tentunya momentum Maulid Nabi Besar Muhammad SAW kita pedomani suri teladan yang baik dari beliau,” kata Meurah Budiman saat memberikan sambutan, Sabtu (12/11/22).

Ia pun menekankan, dengan meneladani sifat Nabi, seluruh anggota dapat melaksanakan tugasnya sebagai penegak hukum dan pembinaan masyarakat.

“Teladani sifat Nabi sehingga seluruh anggota dapat melaksanakan tugas pokok rekan-rekan sebagai petugas pemasyarakatan,” ujarnya.

Peringatan Maulid ini dihadiri pula oleh unsur Forkopimda Aceh Tengah, Kadiv Pemasyarakatan Kemenkumham Aceh, Karutan Aceh Tengah, Karutan Bener Meriah, dan seluruh WBP.

Disisi lain, Kakanwil meminta kepada warga binaan untuk mengikuti seluruh program pembinaan dengan baik. Peringatan maulid ini juga merupakan bagian daripada program pembinaan keagamaan.

“Karena mengikuti seluruh kegiatan di Rutan dengan baik maka nantinya akan dapat diusulkan Pembebasan Bersayarat maupun Remisi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/