Tangerang Fashion Parade 2022 Bertemakan Wastra dan Zero Waste Sukses Terselenggara di Mall Teras Kota Tangsel  -

Tangerang Fashion Parade 2022 Bertemakan Wastra dan Zero Waste Sukses Terselenggara di Mall Teras Kota Tangsel 

0
Spread the love

TANGSEL, suaralintasindonesia.com – Trend Fashion Global Nasional, atau Tangerang Fashion Parade 2022 dengan tema wastra dan Zero Waste, yang membuktikan kesiapan bahwa kota  Tangerang Selatan, sebagai wilayah yang sudah  siap mengikuti trend fashion global yang digelar selama 3 hari dimulai dari hari Jum’at tanggal 4 sampai 6 November 2022.

Acara yang digelar di mall Teras kota Jalan Pahlawan Seribu, Serpong kota Tangerang Selatan Provinsi Banten ini sangat meriah. karena di ikuti oleh desainer – desainer dari berbagai wilayah seluruh Indonesia, serta menyuguhkan karya – karya terbaik nya, yang diperagakan oleh modeling berparas cantik dan tampan, sehingga membuat para pengunjung takjub melihat acara tersebut.

Fashion yang menampilkan berbagai macam model pakaian yang di tampilkan oleh beberapa modeling wanita hingga pria ini kesemuanya dapat menampilkan 6 hingga 8 lux. Adapun acara Tangerang Fashion parade 2022 ini dipersembahkan oleh Fascreeya Indonesia yang di dukung oleh pemkot Tangerang Selatan, Bank Indonesia, Teras Kota, Inez Cosmetic, Paris de la Mode Fashion School, Motifs, Wonghang serta Universitas Pamulang.

Penampilan acara  TFP hari ke tiga atau penutupan ini, dimeriahkan pula oleh dua biduanita yang cantik-cantik. Serta menampilkan workshop Ecoprint oleh AEPI Banten dan Beauty class oleh Inez cosmetic di area talk show dan pemilihan model Icon kids dan Teenager yang kemudian diikuti dengan fashion show wastra Indonesia di area Fashion show pintu masuk mall teras.

Penampilan dari berbagai daerah ini Tujuan mereka adalah untuk mendongkrak suatu Daerah agar bisa meningkatkan desainer daerah sehingga bisa meningkatkan Ekonomi terutama mendongkrak UMKM, yang mana sesuai tema dan juga pemerintah saat ini akan menigkatkan UMKM pada setiap Daerah.

Adapun harapan, agar acara TFP yang akan datang lebih meriah lagi dan bisa menampilkan para Desainer yang baru menampilkan para modeling muda dan beregenerasi yang berkelanjutan. sehingga bisa menarik perhatian wisatawan lokal maupun mancanegara dan dapat meningkatkan geliat perekonomian baik di Tangerang Selatan khususnya dan Indonesia secara umum nya. (Rocky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/