Diduga Oknum Sekdes di Peudada Menjual Traktor Bantuan Pemerintah -

Diduga Oknum Sekdes di Peudada Menjual Traktor Bantuan Pemerintah

0

(foto/sumber : Asl/ist * )

Spread the love

BIREUEN, suaralintasindonesia.com – Pemerintah berupaya memberikan yang terbaik untuk petani, seperti bantuan Traktor roda 2 untuk kelompok tani.Tapi, tidak berlaku untuk Oknum Sekdes di Gampong Karieng Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen.

Dia diduga telah menjual satu unit traktor roda 2 Kelompok Tani kepada warga Gampong lain , traktor roda 2 bantuan tersebut di berikan pada tahun 2018 kepada kelompok tani Gampong (desa_red) Karieng Kecamatan Peudada.

Fahmi warga Gampong Karieng kepada Media ini mengatakan dia sangat heran kenapa Traktor bantuan dari Dinas Pertanian dan oknum Sekdes tersebut sekaligus menjadi Ketua Kelompok tani di Gampong Karieng dan menjual traktor bantuan tersebut , padahal petani di Gampong kami sangat membutuhkan nya, ungkapnya pada Selasa (01/11/22).

Pengakuan Fahmi traktor tersebut masih ada , di tempatnya “Bang Pan” salah satu Pembeli barang atau unit tersebut dengan harga yang tercantum di kwitansi Rp.24 juta, telah terjual nya traktor bantuan tersebut.

Dengan kejadian tersebut , kata Fahmi makanya saya datang ke kantor pertanian hari ini pada Selasa 01 November 2022, untuk mengecek arsip agar dia bisa membawa laporan ke Polres Bireuen.

Dan yang lebih heran lagi , nama Ketua kelompok tani atas nama Hardi disaat menerima traktor bantuan , padahal Ketua kelompok tani di Gampong Karieng Mahdi yang merupakan Sekdes di Gampong kami tersebut .

Ketika wartawan menghubungi Sekdes dan Keuchik Gampong Karieng untuk mengkonfirmasi terkait isu tersebut melalui via WhatsApp , sampai berita di tayangkan , belum dapat jawaban nya . (Asl*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/